Ditabrak Mobil dari Belakang, Pengendara Motor Tewas

Mobil Suzuki Grand Vitara DK 1728 QD dikemudikan oleh Ni Luh PS,51,
Mobil Suzuki Grand Vitara DK 1728 QD dikemudikan oleh Ni Luh PS,51,

MANGUPURA, balipuspanews.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Darmasaba, tepatnya di simpang empat, Banjar Tegal, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 15.00 WITA.

Peristiwa kecelakaan itu menewaskan pengendara motor (pemotor) Honda Beat DK  3137 ABJ yang dikendarai oleh MU,43. Korban tewas setelah sepeda motornya ditabrak dari belakang oleh mobil Suzuki Grand Vitara DK 1728 QD dikemudikan oleh Ni Luh PS,51.

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana bermula wanita asal Provinsi Jawa Timur mengendarai motor Honda Beat datang dari arah barat menuju ke arah timur. Tiba di simpang empat, Banjar Tegal, Desa Darmasaba, korban berhenti karena ada kegiatan upacara.

Sementara mobil Luh PS, warga Denpasar ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah belakang.

Setibanya di TKP, mobil tersebut mendadak menghantam sepeda motor dari belakang. Sehingga pengendara sepeda motor langsung terpental dan mengalami berturan keras pada kepala, lalu pingsan seketika. Sedangkan motor Honda Beat miliknya rusak berat.

Dalam kejadian itu pengendara motor alami cedera kepala berat (CKB) dan meninggal dunia (MD) di RSD Mangusada Badung.

‘Korban pemotor meninggal dalam perawatan tim medis. Sementara sopir mobil sudah diamankan,” bebernya, Jumat (10/6/2022).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan