Jumat, Juni 14, 2024
BerandaDenpasarDitabrak Mobil, Pemotor asal Tabanan Tewas

Ditabrak Mobil, Pemotor asal Tabanan Tewas

DENPASAR, balipuspanews.com – Tabrakan maut terjadi wilayah hukum Polresta Denpasar tepatnya di Jalan Setiabudi Depan Korden Dekorasi Denpasar, pada Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 07.00 WITA. Insiden itu menewaskan pengendara motor Revo bernama I Gusti Ayu Putu Nuriati,65.

Korban asal Banjar Saba Pandak Gede, Kediri, Tabanan ini menjadi korban tabrak lari di TKP. Dan, hingga kini Polisi masih mengejar pengemudi mobil yang kabur usai kejadian.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kecelakaan maut itu melibatkan pengendara motor Revo DK 3621 IT dengan mobil yang belum diketahui plat nomor kendaraannya.

Nahas dari kejadian itu pengendara motor, yakni I Gusti Ayu Putu Nuriati, tewas seketika. Korban mengalami luka cedera pada bagian kepala.

“Jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit,” ungkapnya, Kamis (4/5/2023).

Dari penjelasan saksi-saksi di TKP ungkap AKP Sukadi, kondisi jalanan satu arah itu sedang normal. Bermula pengendara motor Revo bergerak dari arah selatan ke utara. Selanjutnya, setiba di TKP mobil tersebut datang dari arah belakang dan langsung menyerempet motor korban.

BACA :  P2KBP3A Komitmen Tekan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Buleleng Lewat Puspaga Shanti

“Tiba di TKP, motor diserempet dari belakang oleh mobil tak dikenal yang akan mendahuluinya. Setelah menabrak mobil kabur meninggalkan lokasi. Mobil masih diburu,” ungkapnya.

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular