IGA. Mas Sumatri, S.Sos., M.AP
IGA. Mas Sumatri, S.Sos., M.AP
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat soal maju atau tidaknya memimpin Kabupaten di ujung timur pulau Bali pada perhelatan gong demokrasi pemilihan kepala daerah ( Pilkada) 2020 mendatang.

“Ibu nyerahin kari ten perluange ken rakyate atau ibu menyerahkan apakah masih dirinya diperlukan oleh rakyat,” kata Bupati Sumatri ketika ditanya soal melanjutkan kepemimpinan 2 periode di Kabupaten Karangasem, Selasa (18/6/2019).

Pada prinsipnya, Bupati yang kini menjabat Ketua DPD Nasdem Karangasem ini siap menjalankan amanah rakyatnya.

“Saya sudah berbuat semaksimal mungkin untuk membangun Karangasem,” jelasnya.

Begitu juga ketika ditanya soal koalisi, Sumatri menyerahkan semuanya pada rakyat pula, jika memang itu keinginan masyarakat, pihaknya tak sungkan dalam menjalankan amanah dan kehendak rakyat.

Lebih jauh Sumatri juga menjelaskan branding Karangasem “The Spirit of Bali” memang diakui saat ini masih sekedar wacana, namun dari wacana itu sudah memunculkan konsep dari tim kreatif serta merangsang masyarakat untuk berbuat guna menyokong branding itu.

Buktinya saat ini, jelas Sumatri sudah banyak bertumbuh inovasi masyarakat salah satunya Objek Wisata

Bukan itu saja, dalam hajatan
HUT Kota Amlapura ini, Bupati Sumatri juga mengajak para investor ke Bumi lahar di Karangasem untuk melihat potensi-potensi yang dimiliki Karangasem yang nantinya bisa digarap oleh investor luar negeri.

“Tanggal 20 akan datang 250 investor ke Karangasem,” tandas Bupati srikandi Karangasem. (art/bud/bpn/tim)