Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBulelengDitaruh di Halaman Rumah, Motor Warga Tukadmungga Hilang

Ditaruh di Halaman Rumah, Motor Warga Tukadmungga Hilang

BULELENG, balipuspanews.com – Kasus pencurian sepeda motor masih menghantui masyarakat Buleleng. Terbaru dugaan pencurian terjadi di Banjar Dinas Dharma Semadi, Desa Tukadmungga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Dimana seorang warga berinisial I Gusti Ngurah D telah kehilangan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 3597 UBD saat diparkir di halaman rumahnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun hilangnya sepeda motor dengan warna putih tersebut baru diketahui pria berusia 59 tahun ini hendak membawa sepeda motor ke pasar pada Minggu (17/3/2024) sekitar pukul 05.00 WITA. Padahal malam sebelumnya motor tersebut diparkirkan korban di halaman rumahnya yang berada tepat di pinggir Jalan Surya Dharma depan SDN 1 Tukadmungga. Kala itu sepeda motor tersebut sudah dalam kondisi terkunci dengan STNK berada di dalam jok motor, namun pintu pagar rumah korban dalam keadaan tertutup dan tidak digembok.

“Hilangnya motor baru diketahui korban saat hendak berolahraga dan ke pasar sekitar pukul 05.00 WITA. Motor kondisi terkunci namun pagar rumah tidak digembok dan kuat dugaan pelaku masuk lewat pagar,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi Senin (18/3/2024).

BACA :  Terima SP3, Istri Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan Apresiasi Polri

Akibat peristiwa tersebut korban pun harus kehilangan sepeda motor Honda Scoopy berwarna putih miliknya dengan kerugian mencapai Rp 20 jutaan. Kini hilangnya motor telah dilaporkan ke Mapolres Buleleng untuk diproses lebih lanjut.

“Sudah dilaporkan kemarin dan sudah dilakukan olah TKP oleh penyidik, saat ini kasusnya masih lidik, sudah ada satu orang saksi yang diperiksa yakni anak korban,” pungkas dia.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular