Korban penebasan parang dirawat di rumah sakit
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Kuta, balipuspanews.com –  Bermula dari permainan kartu remi, seorang pria asal Karangasem, Ketut Ngarta (45) ditebas parang hingga terkapar  bersimbah darah Jl Werkudara Depan Hotel Jayakarta Legian Kuta Badung, Jumat (9/3).

Menurut Kapolsek Kuta Kompol Nym Wirajaya SH MH ketika dikonfirmasi, kronologis kejadian ini bermula pada hari Jumat tgl 9 Maret 2018 sekira jam 13.00 Wita, tim Opsnal mendapat informasi bahwa telah terjadi TP penganiayaan di Jl Werkudara depan Hotel Jayakarta Legian Kuta Badung.

Hasil interogasi terhadap pelaku, yakni Kadek Jaya (24),  bahwa ia mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban dengan menggunakan 1 buah parang.

Menurut dia, pelaku melakukan penusukan dengan parang sebanyak 3 kali yang mengenai bagian perut kiri dan bagian paha kiri.

Dia mengatakan, pelaku menerangkan bahwa peristiwa tersebut terjadi berawal dari  bermain kartu jenis remi dengan korban dan 1 orang lain dengan taruhan jepitan kuping. Saat itu korban posisinya kalah,  hingga emosi dan menantang pelaku. Seketika  pelaku mengambil parang ke ke kosnya, kemudian pelaku kembali dan menusuk korban sebanyak 2 kali pada bagian perut dan paha.

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kuta,” ujar Kapolsek Kuta. (bp)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...