Selasa, Maret 19, 2024
BerandaDenpasarDitengah Gerimis, Gerakan 412 Nasdem jadi Spirit Pemenangan Jokowi- Ma'ruf

Ditengah Gerimis, Gerakan 412 Nasdem jadi Spirit Pemenangan Jokowi- Ma’ruf

DENPASAR TIMUR, balipuspanews.com – Ditengah hujan gerimis, Ketua DPW Partai Nasdem,Ida Bagus Gunastawa membakar semangat kader nasdem dengan gerakan 412 kita Indonesia di tahun 2016 sebagai spirit pemenangan  Jokowi-Ma’ruf Amin

“Gerakan ini diawali 2016 dari adanya tlp dari Ketum Surya Paloh bahwa Indonesia terancam ditengah asyiknya para elit kekuasaan merebut Presiden, Menteri, Gubernur dan Bupati,” kata Ketua DPW Partai Nasdem, Ida Bagus Oka Gunastawa saat pelantikan Komando Pemenangan Kota Denpasar Jokowi-Ma’ruf Amin di Puri Peguyangan, Denpasar, Sabtu (19/1) malam.

Pada waktu itu, dengam berapi api, Gunastawa menyebutkan dalam keadaan apapun Ketum meminta kader Nasdem berangkat ke Jakarta sebagai bukti kalau masih ada cinta Indonesia.

“Akhirnya kami memberangkatkan 5
183 orang dengan satu niat NKRI harga mati dan Pancasila adalah idiologi yang mengayomi kekuatan di Indonesia,” jelasnya.

Tekad terus bergulir, agar Indonesia tetap bertahan.

“Bangsa ini harus terus ada dan bertahan ditengah rongrongan,” katanya.

Dan sampai hari ini, pihaknya terus menggelorakan pertahanan itu dengan cara memenangkan Jokowi sebagai Presiden untuk kedua kalinya.

BACA :  Cari Berkah BTV : Sule Kena Semprot Mimin Eva karena Beli Burung Opie Kumis

“Melaluu:i media secara terus menerus disampaikan tidak ada gunanya partai Nasdem menang, kalau presidennya bukan Jokowi,” katanya.

Pihaknya menaruh harapan besar akan kemenangan Jokowi untuk Indonesia bukan kepentingan pribadi ataupun proyek.

“Kita gemakan dari Puri Peguyangan Denpasar sebagai energi dukungan dari pulau Dewata,Bali ” ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan pelantikan itu juga hadir penglingsir Puri Peguyangan yang juga anggota DPRD dari partai Nasdem, Anak Agung Ngurah Widiada, dan Dewa Nyiman Budiasa sebagai Ketua DPW Nasdem Kota Denpasar.

.Dalam.pelantikan di malam gerimis itu, Widiada juga menggemakan soal spirit
totalitas untuk kemenangan Jokowi.(art/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular