Sabtu, Oktober 31, 2020
Beranda Bali Karangasem Ditengah Kesibukan, Mas Sumatri Sambangi Pengungsi

Ditengah Kesibukan, Mas Sumatri Sambangi Pengungsi

Karangasem, balipuspanews.com – Ditengah kesibukan menjalankan roda pemerintahan agar tetap berjalan seperti biasanya, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri menyempatkan diri untuk mengunjungi warga asal Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem dan Warga asal Tanah aron yang di evakuasi di Banjar Mendira, Desa Sengkidu, dan Desa Tenganan Pagringsingan, Kecamatan Manggis, Senin, (4/12).

Mas Sumatri tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk terus antisipasi erupsi Gunung Agung yang sekarang ini naik untuk ke dua kalinya pada level IV (awas).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumatri menekankan kepada masyarakat terus ditekankan agar tetap waspada dan lebih berhati-hati dengan tidak mendekati zona berbahaya sesuai dengan himbauan PVMBG, BNPB dan tim penanggulangan bencana Gunung Agung.

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Di Buleleng, Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka

BULELENG, balipuspanews.com - Proses pengungkapan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Minggu (11/10/2020) dan Senin (12/10/2020) di lima tempat berbeda akhirnya...
Balipuspanews TV
Member of