Kamis, April 18, 2024
BerandaDenpasarDiteriaki Maling, Perampok Berjaket Tulisan Polisi Gagal Beraksi

Diteriaki Maling, Perampok Berjaket Tulisan Polisi Gagal Beraksi

DENPASAR, balipuspanews.com – Toko Wahyu yang berlokasi di jalan Dukuh Noja, Denpasar Timur, Bali disatroni perampok, Senin (22/3/2021) sore. Untuk mengelabui pemilik toko, pelaku masuk toko memakai jaket bertuliskan polisi. Beruntung aksi rampok tersebut digagalkan warga yang datang berbelanja.

GS,41, warga yang yang berbelanja ke Toko Wahyu menceritakan, peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 17.31 WITA. Saat itu dirinya yang selesai belanja langsung menuju kasir untuk membayar.

Saat itulah pemilik toko berinisial KI, 40, mengatakan ada seseorang yang baru masuk keluar toko memakai jaket bertuliskan polisi. Pemilik toko tidak mengenal wajah pria berjaket bertuliskan polisi karena wajahnya ditutup masker dan helm.

“Pelaku bolak balik masuk toko terkesan mengamati lokasi,” ungkap sumber, Selasa (23/3/2021).

Mendengar penuturan pemilik toko, saksi keluar untuk melihat pelaku tersebut. Ia melihat pelaku membawa motor Vario tanpa plat dan pergi dari toko.

“Saksi lalu melaporkan ke pemilik toko bahwa orang tersebut sudah pergi naik motor ke arah barat,” ungkap sumber di lapangan, Selasa (23/3/2021).

BACA :  Divonis 10 Tahun, Bule Rusia Dijemput Usai Bebas dari Lapas Kerobokan

Yakin aman, GS masuk kembali ke dalam toko untuk mengambil barang belanjaannya. Tak disangka beberapa menit kemudian, pelaku datang lagi ke toko. Pelaku langsung ke kasir menodongkan senjata tajam ke arah pemilik toko.

“Saksi melihat pelaku menodongkan senjata jenis parang ke korban,” beber sumber.

Tidak ingin ada korban jiwa, saksi berteriak minta tolong agar warga datang ke TKP. Mendengar teriakan itu, pelaku kabur keluar toko dan mengendarai motor menuju arah timur. Warga sempat mengejar namun tidak berhasil.

“Sampai di tikungan timur pelaku terpeleset tapi berhasil kabur, dari jaket pelaku terjatuh sebuah pisau lipat,” kata sumber lagi.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum menerima laporan kejadian dari Polsek Denpasar Timur.

“Kami belum terima data laporan dari Polsek Dentim,” ujarnya, Selasa (23/3/2021).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular