Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBulelengDitinggal Belanja Sebentar, Motor Warga di Sambangan Raib

Ditinggal Belanja Sebentar, Motor Warga di Sambangan Raib

BULELENG, balipuspanews.com – Kasus dugaan pencurian sepeda motor belakangan terus menghantui di Kabupaten Buleleng. Kali ini pencurian sepeda motor terjadi di warung yang berada di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Jumat (2/2/2024) sekitar pukul 20.30 WITA.

Korbannya merupakan salah satu konsumen bernama Made Ayu Fitriyani,37, asal Dusun Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Awalnya korban hanya mau berbelanja dan langsung keluar rumah menuju toko modern yang ada di depan SMPN 4 Singaraja dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax berwarna abu-abu dengan plat DK 2394 VG.

Usai berbelanja sekitar pukul 22.20 WITA korban kembali pulang ke rumah, namun belum sampai di rumahnya korban berhenti di sebuah warung untuk membeli ciki atau makanan ringan buat anak. Korban kala itu memarkirkan sepeda motornya di depan warung dengan posisi kunci nyantol. Apes bagi korban setelah selesai berbelanja di warung, sepeda motor miliknya sudah tidak ada ditempat semula atau diduga telah hilang.

“Korban baru menyadari motornya telah hilang saat keluar dari warung sekitar pukul 20.30 WITA. Dimana tadinya motor ditaruh diluar dengan posisi kunci masih nyantol tiba-tiba sudah tidak ada,” ungkap Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan saat dikonfirmasi Selasa (6/2/2024).

BACA :  “Pensiun” dari DPRD Karangasem, Sekretariat Berikan 6 Bulan Uang Representasi

Kompol Agus menambahkan ciri-ciri motor korban yang hilang yakni motor Yamaha Nmax non-ABS berwarna abu-abu, pada body motor dilapisi riben, terdapat stiker Harley Davidson di batok kepala, pelindung knalpot warna abu-abu, shockbreaker warna kuning emas, dan kaca spion dapat dilipat berbentuk kuping.

Kini atas laporan tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan sepeda motor korban dan ciri-ciri terduga pelaku yang mencuri. Salah satu langkah yang sudah dilakukan yakni menggali info di sejumlah lokasi gadai motor untuk mencari apakah motor tersebut langsung digadaikan atau bagaimana.

“Dugaan sementara karena kunci masih nyantol, itu menjadi salah satu hal yang memudahkan pencurinya, tapi saat ini kami sudah lakukan penyelidikan untuk ungkap keberadaan pelaku dan sepeda motor korban,” imbuh dia.

Penulis : Nyoman Darma 
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular