Minggu, Juli 21, 2024
BerandaJembranaDitinggal Dinas, Dapur Milik Anggota Polisi Terbakar

Ditinggal Dinas, Dapur Milik Anggota Polisi Terbakar

JEMBRANA, balipuspanews.com– Sabtu (3/6/2023) pagi terjadi peristiwa kebakaran di jalan Singosari, Gang II, Rt/Rw: 002/003 Banjar Sebual, Desa Dangintukadaya, Kecamatan Jembrana. Sebuah dapur milik salah satu anggota polisi yang berdinas di Polres Jembrana ludes dilalap api.

Sebelum peristiwa kebakaran terjadi rumah milik I Komang Tiaga Arta Wibawa,28, itu dalam keadaan kosong karena ditinggal berdinas di Polres Jembrana. Sekitar pukul 09.00 wita, Ni Ketut Wedi, 60, salah satu tetangga, kaget melihat asap mengepul dari dapur milik Wibawa.

Mengetahui ada kebakaran Wedi lalu berteriak meminta tolong kepada warga. Lalu warga berdatangan untuk membantu memadamkan api dengan air dan alat seadaanya.

“Pada saat itu korban memang sedang tidak ad adi rumah, yang mana korban pada saat kejadian ada di kantor Polres Jembrana,” ujar Kapolsek Kota Jembrana, Iptu Putu Budi Santika.

Pemadam kebakaran yang dihubungi tidak lama kemudian dayang dengan 5 unit mobil pemadam. Namun api yang melalap dapur permanen ukuran 5×3 meter itu sudah dapat di padamkan oleh warga.

BACA :  PPN Pengambengan Bakal Menjadi Destinasi Wisata Perikanan

“Penyebab kebakaran itu diduga akibat api dupa yang digunakan sembahyang oleh istri korban di dalam dapur,” ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular