Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDenpasarDitinggal Mandi, Kontrakan Terbakar Kerugian Ratusan Juta

Ditinggal Mandi, Kontrakan Terbakar Kerugian Ratusan Juta

DENPASAR, balipuspanews.com- Kebakaran melanda rumah kontrakan lantai 2 di Jalan Pulau Alor Permai nomor 73 Denpasar, ludes terbakar, Jumat (21/6/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu dan diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Rumah semi permanen yang terletak di Jalan Pulau Alor nomor 73 Denpasar adalah milik Made Suwita yang dikontrak Nuning Indah Kristanto (42) selama setahun sebesar Rp 37 juta.

Pagi itu, sekitar pukul 09.00 Wita, Nuning sedang mandi dan mendengar suara letupan dari lantai 2. Ia pun menyuruh pembantunya Marlin (40) naik ke lantai dua untuk mengecek.

Setelah di cek, sang pembantu langsung berteriak ada kebakaran di lantai 2. Karuan saja, Nuning keluar rumah bersama cucu dan anaknya.

“Saksi pembantu melihat ada asap di kamar. Kasur dan lemari sudah terbakar,” ujar sumber dilapangan, Jumat (21/6/2019).

Sementara itu, dalam keterangan menantu korban yakni Gede Bento (25), saksi mengaku sekitar pukul 09.00 Wita sembahyang di lantai 2, dan selesai sembahyang mematikan dupa. Selanjutnya, saksi turun ke bawah. Tiba-tiba saksi yang berada di lantai bawah mendengar suara letupan dilantai 2.

BACA :  Rayakan Lebaran di Kampung Halaman, Polresta Denpasar Gelar Mudik Gratis

“Setelah dicek terjadi kebakaran dan api sudah besar sehingga saksi tidak bisa menyelamatkan barang-barang miliknya dilantai 2,” ujar sumber.

Sedikitnya 5 unit armada Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar menjinakkan si jago merah yang akhirnya padam sekitar pukul 10.15 Wita. Dalam kejadian itu kobaran api menghanguskan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi di lantai 2.
Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam kejadian kebakaran tersebut. Penyebab kebakaran masih diselidiki,” ungkap Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Wayan Karnada, Jumat. (Pl/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular