Kamis, Maret 28, 2024
BerandaJembranaDitinggal Pulang Karyawan, Oven Kopra Milik Warga Mendoyo Terbakar

Ditinggal Pulang Karyawan, Oven Kopra Milik Warga Mendoyo Terbakar

NEGARA, balipuspanews.com – Musibah kebakaran kembali terjadi di Jembrana. Kali ini yang terbakar yakni oven kopra di Banjar Yeh Satang, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo.

Sebelum oven kopra milik NLT,60, itu terbakar, Selasa (16/2/2021) pukul 08.00 WITA, 4 orang karyawan yakni M, H, M dan I melaksanakan rutinitas yakni mengoven kelapa di tempat oven.

Kemudian pukul 17.00 WITA seluruh karyawan meninggalkan gudang untuk pulang ke rumah masing-masing. Kemudian sekitar pukul 18.00 WITA, salah seorang warga, IMS kaget melihat api yang sudah membesar membakar gudang oven hingga melalap atap bangunan yang terbuat dari asbes. Melihat oven kopra terbakar, S dibantu oleh warga sekitar berusaha memadamkan dengan alat seadanya dan api berhasil dipadamkan.

“Kemudian datang bantuan 4 unit pemadam kebakaran Pemkab Jembrana untuk mencegah adanya sisa api di lokasi,” ujar Kapolsek Mendoyo Kompol Made Karsa.

Atas kejadian tersebut, selain alat oven dan bangunan seluas 3 x 2 meter terbakar juga kelapa yang sedang di oven. Akibat musibah itu T mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp 10 juta.

BACA :  Heru Tarsila Dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

Penulis : Anom Suardana

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular