14/08/2020, 9:53 AM
Beranda Bali Bangli Doakan Pilkada Aman, Polres Bangli Sembahyang ke Pura Batu Karu

Doakan Pilkada Aman, Polres Bangli Sembahyang ke Pura Batu Karu

BANGLI, balipuspanews.com – Jajaran Polres Bangli melangsungkan persembahyangan bersama di Pura Batu Karu, Wongaya Gede, Panebel, Tabanan, Kamis (5/3/2020).

Persembahyangan korps bhayangkara itu dipimpin langsung oleh Kapoles Bangli AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K, M.I.K. Total rombongan yang ikut dalam kegiatan tirta yatra itu sebanyak 90 orang, yang terdiri dari jajaran Pejabat Utama Polres Bangli, Personel dan ASN Polres Bangli berserta Ibu -ibu Bhayangkari Polres Bangli.

Sembahyang bersama bagi Polres Bangli sekaligus mendoakan pelaksanaan tahapan Pilkada Bangli yang dihelat September 2020 mendatang  bisa berjalan damai dan sejuk.

Peserta persembahyangan bersama juga mendoakan agar pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sesuai harapan banyak pihak.

Dihubungi terpisah Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K,.M.I.K membenarkan pihaknya sembahyang bersama mendoakan Pillada Bangli aman.

“ Kegiatan persembahyangan bersama yang kami laksanakan ini tidak lain dan tidak bukan dalam rangka menghadapi tugas kedepan yaitu pelaksanaan Pemilukada 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan September,” kata Kapolres. (riz/bas)

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...