Dokumen Penetapan Paslon Diserahkan ke Dewan

Senin (25/01/2021), dilanjutkan dengan penyerahan ke DPRD Jembrana. Dokumen penetapan Paslon itu diterima oleh Sekretaris DPRD Jembrana I Made Sudantra
Senin (25/01/2021), dilanjutkan dengan penyerahan ke DPRD Jembrana. Dokumen penetapan Paslon itu diterima oleh Sekretaris DPRD Jembrana I Made Sudantra

NEGARA, balipuspanews.com – Setelah KPU Jembrana menggelar penetapan Pasangan Calon (Paslon) Terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020.

Senin (25/01/2021), dilanjutkan dengan penyerahan ke DPRD Jembrana. Dokumen penetapan Paslon itu diterima oleh Sekretaris DPRD Jembrana I Made Sudantra.

Dokumen penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 itu disampaikan oleh Ketua KPU Jembrana I Ketut Gede Tangkas Sudiantara disaksikan Komisioner dan Sekretaris KPU Jembrana serta dari Kesbangpol.

“Dokumen penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah saya terima, selanjutnya saya sampaikan ke DPRD,” ujar Made Sudantra usai menerima dokumen dari KPU itu.

Menurut Sudantra, setelah menerima dokumen penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 ini, DPRD akan menggelar Sidang Paripurna sekaligus mengumumkan masa berakhirnya Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

“Hasil paripurna ini, selanjutnya di sampaikan ke Guburnur sebelum pelantikan,” ungkapnya.

Penulis : Anom Suardana

Editor : Oka Suryawan