Dr. Ir. Wayan Koster, MM,
sewa motor matic murah dibali

Denpasar, balipuspanews.com – Menghadapi Pilgub Bali tahun 2018, PDI Perjuangan makin gencar melakukan konsolidasi kedalam.

Partai berlambang banteng gemuk dalam lingkaran ini semakin solid mengusung Dr. Ir. Wayan Koster, MM, yang notabena Ketua DPD Perjuangan Provinsi Bali sebagai satu-satunya calon gubernur dari PDI Perjuangan. Minggu (11/6), DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar dengan tegas dan kompak menyatakan dukungannya kepada KBS (Koster Bali Satu).

Kabar yang sempat beredar bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, satu-satunya dari 9 DPC se-Bali yang masih ragu mendukung KBS, akhirnya terpatahkan. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, pada acara Sosialisasi 4 Konsensus Kebangsaan di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, menegaskan KBS adalah satu-satunya calon gubernur dari PDI Perjuangan.

“Sudah kita ketahui tahun 2018 kita akan menghadapi Pilgub Bali. Ketua DPD kita (KBS), adalah satu-satunya calon gubernur Bali dari PDI Perjuangan. Kita harus menangkan. Apa sanggup?,” pekik Ngurah Gede.

Dia meminta seluruh kader di Denpasar bekerja keras memenangkan KBS dalam Pilgub 2018. Karena kemenangan KBS pada Pilgub tahun 2018 akan menentukan kemenangan pada Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Sekitar 400 peserta yang hadir yang terdiri dari pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, hingga Satgas, dengan tegas menyatakan kesanggupannya. Pada acara yang juga mempilkan fragmen musikal tentang Bung Karno yang merupakan sumbangan dari DPC PDI Perjuangan Gianyar, Ngurah Gede dengan berapi-api mengajak seluruh kader PDI Perjuangan khususnya di Kota Denpasar untuk bekerja keras memenangkan KBS dalam Pilgub Bali tahun 2018, demi mempertahankan kejayaan partai.

Solidnya PDI Perjuangan Kota Denpasar juga tampak dengan kehadiran pengurus dari semua tingkatan. Seperti, Sekretaris DPC yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, Bendahara DPC I Ketut Suteja Kumara serta sejumlah anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar. Anggota Fraksi DPRD Bali dapil Denpasar juga kompak hadir, diantaranya AA Adhi Ardana, I Wayan Kariarta, dan I Gusti Putu Agung Budhiarta.

KBS sendiri dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus, kader, simpatisan, hingga satgas dan pecalang DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, yang selama ini sangat berperan sebagai pendukung utama kegiatan-kegiatan partai di Denpasar. DPC Denpasar juga telah mengharumkan nama Bali sebagai juara dalam lomba paduan suara dan Banteng Music yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan.

Pada kesempatan berikutnya secara terbuka KBS menyatakan akan maju sebagai Gubernur Bali tahun 2018.

“Saya sudah tiga periode di DPR RI menurut saya itu lebih dari cukup. Terlahir dari keluarga yang hidupnya dibawah garis kemiskinan, saya sudah terlatih hidup keras. Sekarang saya ingin total ngayah sekala niskala, dengan melaksanakan ajaran Tri Sakti Bung Karno, berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi, dan berpribadian dalam bidang budaya. Ini betul-betul mau saya tegakkan untuk menata pembangunan Bali,”tegas KBS.

KBS mengharapkan seluruh jajaran pengurus dari semua tingkatan, kader dan simpatisan di Denpasar harus solid. Politisi asal Desa Sembiran ini memuji ketegasan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar yang dengan sigap menyatakan siap memenangkan KBS dalam PIlgub 2018.

“Partai kita harus besar di Bali, jangan hanya berwacana. Ayo kerja,”ujarnya. KBS lantas meminta suruh kader yang hadir berdiri dan mengepalkan tangan. “Siap memenangkan KBS,”ujar KBS, disambut teriakan seluruh peserta ‘siap’ dengan penuh semangat dan tegas sebanyak tiga kali.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here