22/09/2020, 1:14 AM
Beranda Bali Gianyar DPD Golkar Gianyar Serahkan Bantuan Sembako Untuk Satgas Gotong Royong Desa Petak

DPD Golkar Gianyar Serahkan Bantuan Sembako Untuk Satgas Gotong Royong Desa Petak

GIANYAR, balipuspanews.com – Sekretaris DPD Golkar Bali yang juga Plt Ketua DPD II Golkar Gianyar Dr. Ir. Made Dauh Widjana, MM., menyerahkan bantuan paket sembako kepada Satgas Gotong Royong Covid-19, di Banjar Umah Anyar, Desa Petak, Gianyar, Sabtu (30/5/2020). Bantuan partai berlambang beringin itu diterima kelian dinas setempat I Wayan Raka.

Pendistribusian paket sembako tersebut adalah langkah cepat DPD Golkar Gianyar setelah sehari sebelumnya bersama DPD II golkar se- Bali menerima bantuan sembako dari DPD Golkar Bali.

Dauh Widjana yang menyebut, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar di tengah pandemi Covid-19 bagi yang belum tersentuh yaitu Satgas Gotong Royong.

“Hari Ini kami menyerahkan 55 paket sembako, ini merupakan sebagian kecil bantuan dari kami, meskipun kehadiran kami tidak dapat mengatasi semua permasalah,” sebut mantan anggota DPRD Bali tersebut.

Politikus asal Pejengaji, Tegallalang itu berharap, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dari dampak Covid-19 dan menyentuh masyarakat yang memang benar-benar memerlukan bantuan.

“Bantuan kali ini kami sengaja serahkan kepada Satgas gotong royong, pasalnya mereka sebagai garda terdepan di dusun-dusun, untuk menjaga wilayahnya masing-masing,” imbuhnya.

Lebih jauh Dauh Widjana menyebut, bantuan ini merupakan bantuan untuk program akhir bulan Mei, dimana sebelumnya Golkar Gianyar juga sudah bergerak dengan berbagai kegiatan seperti pembagian masker, penyemprotan cairan disinfektan, pembagian hand sanitizer, serta pengadaan tempat mencuci tangan.

Kedepan, pihaknya beserta jajaran DPD Golkar Gianyar akan merancang skema bantuan apa yang dibutuhkan masyarakat, agar bantuan yang diberikan tepat sasaran.

“Untuk kedepan kami akan terus berkoordinasi dengan fraksi Golkar di Gianyar dan kader golkar dan komunikasi dengan DPD Golkar Bali untuk merencanakan program-program selanjutnya,” pungkasnya.

PENULIS : Nengah Budiarta

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play