Pengurus baru DPK Klungkung Peradah Indonesia masa bakti 2018 - 2021 dikukuhkan
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.comPelaksanaan Loka Sabha Luar Biasa  DPK Klungkung Peradah Indonesia masa bakti 2018 – 2021 dikukuhkan dan dilantik oleh DPP Peradah bali pada Jumat(14/9/2018) bertempat di Gedung Pemuda Jalan Gunung Agung nomor 5 Semarapura Kangin,KLungkung.

Pengurus DPK Klungkung Peradah Indonesia hasil Lokasabha Luar biasa yang digelar Kamis lalu mengesahkan sekitar  34 orang pengurus baru DPK KLungkung Peradah Indonesia dengan terpilihnya  I Gede Arya Juni Arta sebagai Ketua, dan Sekretaris Putu Sri Marselinawati serta Bendahara  Ni Luh Gede Dinda Marinda.

Pengurus DPK KLungkung Peradah Indonesia inin dikukuhkan oleh Sekretaris DPP Peradah Bali I Komang Agus Widiantara mewakili Ketua Umum DPP Peradah Bali Ida Ayu Made Purnamaningsih, yang berhalangan hadir. Hadir pada acara penting  tersebut Ketua  KNPI Klungkung AA Indra Prayoga ,camat Klungkung yang diwakili sekcam Putu Arnawa,namun sangat disayangkan Kepala Kesbangpollinmas Klungkung Drs Wayan Sujana tidak hadir karena setiap Ormas maupun OKP keberadaannya harus didata oleh Kantor tersebut.

Sesuai SK DPP Peradah Indonesia Bali yang ditanda tangani Ketua Ida Ayu Made Purnamaningsih dan sekretaris Umum Komang Agus Widiantara,  sekaligus membacakan keputusan DPP Peradah Indonesia Bali dengan  SK nomor. 08/SK/Peradah Indonesia Bali/IX/2018 yang mengukuhkan Pengurus DPK Klungkung Peradah Indonesia   masa bakti 2018 – 2021 mengukuhkan Ketua yang baru I Gede Arya Juni Arta menggantikan Ketua lama I Ketut Sugiana,SPd yang sudah lama desimioner.

Pada kesempatan Sekretaris DPP Peradah Indonesia Bali Komang Agus Widiantara, menyatakan bahwa pengurus DPK Klungkung Peradah Indonesia masa bakti 2018 – 2021 yang baru hendaknya segera melakukan konsolidasi organisasi serta melakukan kegiatan yang mengangkat eksistensi generasi muda Hindu khususnya di Kabupaten Klungkung untuk bisa bangkit dan menjadi pelopor generasi muda Hindu dimasa depan.

Sementara itu Ketua KNPI Klungkung AA Indra Prayoga meminta agar pengurus baru DPK KLungkung Peradah Indonesia segera mendaftarkan OKP nya  ke Kantor Kesbangpol Klungkung agar keabsahan organisasi bisa didata. Dirinya juga meminta pengurus  baru agar selalu berkordinasi dengan KNPI sebagai organisasi induk Kepemudaan yang ada di Klungkung didalam segala hal.

“ Silahkan ajukan kegiatan apa yang akan dilaksanakan oleh Peradah serta sebelumnya bisa diajukan proposalnya ke KNPI Klungkung untuk menunjang kegiatan Peradah,”ujarnya .

Dirinya juga menyambut baik  keberadaan Pengurus baru Peradah Klungkung yang telah terbentuk saat ini.

Sementara itu Ketua DPK Klungkung Peradah Indonesia I Gede Arya Juni Arta menyatakan siap melaksanakan Visi misi organisasi serta AD ART Organisasi.

“ Setelah terbentuk kami pengurus segera beraudiensi dengan Bupati Klungkung sebagai pimpinan daerah serta Sekaligus melaporkan hasil lLokasabha dan meperkenalkan pengurus baru serta melaporkan rencana kegiatan Organisasi selanjutnya,”ujarnya optimis. (Roni)

 

 

Tinggalkan Komentar...