DPRD Buleleng Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH
Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH

BULELENG, balipuspanews.com – Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH bersama seluruh jajaran dan anggota DPRD Buleleng mengucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

Supriatna menyebutkan bahwa dalam memperingati Hut RI yang ke-75 di tengah suasana masih dalam keadaan pandemi covid 19 pihaknya berharap bangsa Indonesia agar diberikan kekuatan untuk bisa mengatasi persoalan tersebut.

Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan agar rantai penyebaran covid 19 bisa terputus, sehingga persoalan ini di bisa terselesaikan dengan baik.

“Melalui momentum peringatan HUT RI ke 75 ini, meski dalam keadaan pandemi mari tetap tingkatkan kebersamaan agar Indonesia bisa cepat mengatasi persoalan ini,” tegasnya, minggu (16/8/2020).

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat melalui HUT RI ke-75, semoga bisa menjadi momentum untuk lebih menguatkan semangat kebersamaan dan gotong royong, serta kesadaran berbangsa dan bernegara guna mewujudkan Indonesia Maju.

“Hal ini menjadi momentum untuk lebih menguatkan kebersamaan dan momentum penyadaran berbangsa dan bernegara untuk Indonesia Maju,” harapnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan