Dr. Sanjaya Bakar Kader Banteng Selemadeg dan Seltim

Suasana pendidikan politik dan konsolidasi internal PDIP Selemadeg dan Seltim
Suasana pendidikan politik dan konsolidasi internal PDIP Selemadeg dan Seltim

TABANAN, balipuspanews.com – Setelah sehari sebelumnya membakar semangat kader-kader banteng PDIP dalam kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi internal partai PAC PDI Perjuangan di Pupuan dan Selemadeg Barat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang diusung PDI Perjuangan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., dan I Made Edi Wirawan, SE.,(Paslon Jaya-Wira) melakukan kegiatan yang sama.

Kali ini kegiatan serupa menyasar kader banteng PDIP di Desa Bajra, Kecamatan Selemadeg serta di Desa Dalang, Selamadeg Timur, Tabanan. Acara tersebut berlangsung Sabtu (12/9).

Dalam kunjunganya ke Kecamatan Selemadeg, cabup Dr. Sanjaya mengharapkan agar kader PDIP di Kecamatan Selemadeg mampu meraup suara lebih maximal lagi. Jika memungkinkan perolehan suara bisa melebihi 75 persen.

“Dilihat dari mapping yang telah saya lakukan, tidak perlu kami ragukan lagi di Selemadeg ini. Jika kompak saya sangat yakin, 75 persen lebih suara mampu diraih. Itu hitungan kami diatas kertas,” jelasnya.

Selain menyampaikan harapan target jumlah suara, Dr. Sanjaya juga tidak henti-hentinya menekankan kepara kadernya jangan sampai tidak menggunakan hak suara dalam pelaksanaan Pemilihan di 9 Desember 2020 mendatang.Meskipun dalam kondisi pandemi.

“Ingat jangan sampai Golput, dalam pelaksanaan pemilihan,” ingat nya.

Selanjutnya dihadapan kader PDIP di Desa Dalang, Selamadeg Timur Dr. Sanjaya juga mengharapkan, agar para kader banteng PDIP juga mampu meningkatkan perolehan suara.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan