Jumat, Desember 8, 2023
BerandaBerita DuniaDramatis, Everton Menahan Manchester United Di Menit - Menit Akhir

Dramatis, Everton Menahan Manchester United Di Menit – Menit Akhir

Liga Inggris - Premier Leageu

INGGRIS, Gol terakhir ominic Calvert-Lewin dimenit 90 +5′ membuat Everton meraih hasil imbang 3-3 melawan tuan rumah Manchester United di Old Trafford .

Edinson Cavani memberikan United keunggulan di babak pertama menit 24, dengan Bruno Fernandes menambahkan gol kedua hasil assit Aaron Wan-Bissaka, 2 – 0 MU memimpin sebelum jeda.

Namun, tim tamu Carlo Ancelotti berjuang keras di babak kedua, dan menemukan jalan untuk kembali ke permainan berkat gol Abdoulaye Doucoure dimenit 49.

James Rodriguez , yang menjadi sasaran frustrasi bosnya di babak pertama, tampil meyakinkan dibabak kedua, James mengarahkan tembakan melewati David de Gea untuk menyamakan kedudukan 2:2.

Namun, tuan rumah MU merebut kembali Gol ketika Scott McTominay melakukan tendangan hasil assit Luke Shaw.

Penjaga gawang Everton Robin Olsen kemudian melakukan tendangan bebas pada menit-menit terakhir Everton , yang diakhiri dengan Calvert-Lewin mendorong bola melewati De Gea untuk menyamakan kedudukan 3:3 hingga pluit terakhir dibunyikan.

Hasil imbang tersebut berarti United tetap tertinggal dua poin di belakang Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris, sementara Everton tetap di urutan ketujuh.

Sementara itu Tottenham Hotspur akan menjamu West Bromwich Albion dan Wolverhampton Wanderers akan menghadapi tamunya Leicester City nanti malam

BACA :  Ini Dia Koleksi Mahal Super Car Milik Christiano Ronaldo Senilai 332 Miliar
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular