Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBadungDua Buruh Proyek Pemakai dan Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Dua Buruh Proyek Pemakai dan Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

MENGWI, balipuspanews.com – Dua buruh proyek berinisial SG,35, dan HT,60, diamankan Unit Reskrim Polsek Mengwi, Minggu (6/8/2023). Keduanya diduga pemakai dan pengedar sabu.

Menurut Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana penangkapan awal dilakukan terhadap SG yang tinggal di kos-kosan Banjar Gegaran, Desa Baha, Mengwi, Badung. Pria asal Jember, Jawa Timur itu, digerebek saat mengkonsumi sabu-sabu di kamarnya.

Kapolsek Adyana mengatakan, pihaknya menyelidiki kasus itu sejak sepekan lalu, dan menggerebek rumah kos SG, pada Minggu (6/8/2023) malam.

“Kami gerebek rumah kosnya dan menemukan sabu di kamarnya,” bebernya Kamis (10/8/2023).

Polisi yang menggeledah kamar kos menemukan sabu di dalam pipet dan juga alat hisap sabu yakni bong. Dari interogasi, tersangka mengaku membeli sabu dari temannya yang juga buruh proyek bernama HT di daerah Kuta Utara, seharga Rp 500 ribu.

Tidak ingin buruannya kabur, Polisi bergerak mengejar HT yang tinggal di bedeng proyek Jalan Padonan, Kuta Utara, Badung. Beberapa saat kemudian HT pun ditangkap. Di kamar bedeng, Polisi menyita beberapa paket SS yang hendak diedarkan seberat 37,42 gram.

BACA :  Tampil Perdana di PKB, Joged Bumbung Kota Denpasar Tampil Memukau

Kapolsek Adnyana mengatakan tersangka HT merupakan pengedar. Dia mendapatkan sabu dari seseorang di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

“Sabu itu dipecah-pecah dan diedarkan seharga Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu, ke buruh-buruh proyek,” bebernya.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular