Dua Korban Saat Proses Evakuasi, Jumat (23/8)
Dua Korban Saat Proses Evakuasi, Jumat (23/8)
sewa motor matic murah dibali

BANGLI, balipuspanews.com – Peristiwa mengenaskan terjadi di kawasan proyek penginapan milik Ketut Mula yang beralamat di Banjar  Pulu, Desa. Songan B Kecamatan  Kintamani. Kabupaten  Bangli, Jumat (23/8) sekira pukul 07.30 Wita.

Dua orang buruh proyek asal Pasuruan, Jawa Timur bernama Fendi Akhmad (23) dan Gatot Wahyudi (45) tewas tertimbun longsor saat beristirahat di bedengnya.

Dari informasi yang dihimpun, kronologis peristiwa berawal pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 sekira pukul 17.00 wita korban dan saksi pekerja buruh lainnya bersama – sama istirahat bekerja, seorang saksi sesama buruh bernama Nyoman Murah dan Nyoman Daging pulang ke rumah masing-masing, namun korban istirahat dan tidur di proyek bangunan dekat tebing.

Pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 sekira pukul. 08.30 Kedua saksi kembali datang ke proyek untuk bekerja dan mendapati tempat istirahat korban (Bedeng) sudah tertimbun longsor.

Kemudian saksi meminta tolong ke warga dan menghubungi Babhinkamtibas selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kintamani.

Setelah dilakukan evakuasi oleh personil polsek kintamani di bantu warga setempat ke dua korban dapat di evakuasi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan kejadian longsor yang menimbun dua buruh tesebut kini ditangani Polsek Kintamani dipimpin. Padal AIPTU. Kadek Ardana Panit 1 Reskrim Polsek Kintamani telah melakukan interogasi ke saksi dan pemilik proyek serta menghubungi kepala proyek selaku penanggung jawab pekerja. (rls/bpn/tim)

(cita/bpn/tim)