Dua Mahasiswa Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Kejar Pengendara Mobil Feroza

TKP kecelakaan
TKP kecelakaan

DENPASAR, balipuspanews.com – Dua orang menjadi korban tabrak lari di Jalan Kecubung tepatnya depan Pengolahan Air dan Limbah Saputra, Denpasar, pada Senin (8/8/2022) sekitar pukul 22.30 WITA.

Korban adalah Komang Yuda dan Ketut Aditya. Saat itu, keduanya mengendarai sepeda motor Vespa Piaggio DK 3146 FAN.

Komang Yuda mengalami luka-luka pada hidung patah, mata kiri lecet dan alis kiri robek. Korban yang tinggal di Dalung, Kuta Utara, Badung, kini dalam perawatan tim medis RS Puri Raharja Denpasar dan dirujuk ke RS Bali Mandara Sanur.

Sedangkan rekannya yang dibonceng yakni I Ketut Aditya tinggal di Denpasar, mengalami luka pada kaki kiri dan kanan. Pria kelahiran Bangli ini sempat dirujuk ke RS Puri Raharja Denpasar.

“Polisi Lalulintas hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi Feroza yang kabur setelah kejadian,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Rabu (10/8/2022).

Diterangkannya kecelakaan itu terjadi
sekitar pukul 22.30 WITA. Berawal pengemudi mobil Feroza melaju dari arah utara menuju ke selatan. Namun setibanya di TKP pengemudi mobil melanggar rambu dilarang masuk serta tidak menyalakan lampu.

Tiba di lokasi mobil tersebut menghindari mobil parkir di sisi timur jalan kemudian mengambil jalur kanan. Akibatnya tanpa bisa dicegah mobil yang kini masih dicari Polisi itu lalu menabrak sepeda motor yang dikendarai kedua mahasiswa tersebut.

“Kedua korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit,” terangnya mengakhiri.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version