Dua Mantan Pejabat Klungkung Bergabung ke Partai Hanura

Penyerahan secara simbolis baju Partai Hanura pada dua mantan pejabat Klungkung yang bergabung
Penyerahan secara simbolis baju Partai Hanura pada dua mantan pejabat Klungkung yang bergabung

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Untuk membangkitkan semangat para Kader Partai Hanura secara khusus menggelar rapat Sosialisasi Sistem Informasi dan Teknologi bertempat di sekretariat DPC Partai Hanura Klungkung di Jln. Anyelir No. 10 Semarapura Klod Klungkung, Minggu (21/2/2021).

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPD Partai Hanura Bali, Ketua Balitbang DPD Hanura Bali, Ketua DPC Partai Hanura Klungkung, dan para Kader Partai Hanura Kabupaten Klungkung.

Ketua DPC Partai Hanura Klungkung, Wayan Buda Parwata membuka kegiatan sekaligus menyampaikan salut dan penghargaan yang tinggi kepada mantan pejabat Pemkab Klungkung yakni Ketut Sujana dan Wayan Darmanaba yang telah pensiun dan kini bergabung untuk ikut berkomitmen membesarkan Partai Hanura Klungkung.

Selanjutnya Wakil Ketua DPD Hanura Bali bidang Bapilu, I Gusti Putu Eka Mulyawan Wira Senapati, S.E,Ak secara khusus menyerahkan secara simbolis baju partai Hanura kepada Ketut Sujana dan Wayan Darmanaba.

“Kepada Pak Wayan Darmanaba dan Ketut Sujana selamat bergabung di Partai Hanura. Terkait perkembangan para Milenial kedepan serta yang penting pembuatan Identitas KTA melalui  IT untuk solidnya partai kedepan. Pekerjaan kita yang  penting adalah penggunaan IT untuk pengembangan partai, serta verifikasi kita di partai memang sulit kedepan agar lebih baik dilakukan termasuk persiapan KTA bagi para kader milenial,” ujarnya  memberi semangat.

Selanjutnya dilakukan  Sosialisasi tentang hanura.milenialindonesia.com yang disampaikan oleh Dr. Mardiki Supriadi, S.T., M.T. Ketua Balitbang DPD Hanura Bali dengan paparan melalui slide kepada para Kader yang hadir, terkait mengenai Proyeksi Hanura di Pemilu 2024.

Ditempat terpisah Kader Hanura, I Ketut Suarnata yang menjabat Wakil Sekretaris DPC Hanura Klungkung mengusulkan agar ada perkenalan kembali dari Anggota DPD Hanura Bali yang hadir, supaya dikenal oleh kader Hanura Kabupaten Klungkung.

“Harapan agar adanya “keep in touch” dan “engaged” dari anggota DPP maupun DPD Hanura Bali terhadap para kader Hanura,” usulnya.

Kader lainnya Wayan Darma meminta agar flashback mengenai perjalanan karier dan pengalaman politik era pemilu yang sudah lewat.

“Harapan agar Partai Hanura lebih dikenal oleh masyarakat luas baik lewat promo di televisi ataupun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan,” terangnya.

Kader Hanura lainnya Purwatiningsih, yang juga menjabat Bendahara DPC Partai Hanura Klungkung mengusulkan Pelatihan para Kader.

“Mengenai KTA, agar teknis pengeprintan KTA lebih cepat dan banyak untuk sekali print,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Klungkung I Wayan Buda Parwata, S.P sekaligus menutup sosialisasi mengharapkan agar Balitbang DPD Partai Hanura Bali, bisa membantu peng-aplikasian teknis pencetakan KTA agar bisa lebih cepat.

Penulis/Editor : Roni/Budi