Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBangliDua Tahun Tergerus Longsor, Jalan Kintamani - Bangli Areal Banjar Gebagan Mulai...

Dua Tahun Tergerus Longsor, Jalan Kintamani – Bangli Areal Banjar Gebagan Mulai Diperbaiki

BANGLI, balipuspanews.com – Setelah hampir dua tahun rusak akibat diterjang bencana alam, ruas jalan utama Kintamani-Bangli yang berlokasi di Banjar Gebagan, Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli yang rusak pada bulan Februari 2020 lalu akhirnya mulai mendapat Perbaikan dari Pemerintah Provinsi.

Pantauan balipuspanew 6as.com di lapangan, Minggu (15/8/2021), nampak di lokasi terpampang papan peringatan yang menyatakan sedang adanya proses perbaikan senderan dan jalan. Selain itu, nampak pula adanya beberapa pekerja dan juga alat berat dilokasi.

Dikonfirmasi terkait mulai adanya perbaikan jalan tersebut, Wakil Ketua DPRD Bangli Nyoman Budiada mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi karena di akhir tahun 2021 ini sudah bisa melaksanakan perbaikan terkait jalan tersebut.

“Karena jalan itu merupakan jalan provinsi, penganggarannya juga dari provinsi, dan kita lihat sekarang pelaksanaan perbaikannya sudah dimulai, saya selaku warga masyarakat Bangli yang notabene setiap hari lewat jalan tersebut, yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi,” kata Budida, Minggu (15/8/2021).

Selanjutnya, Politisi Partai Golkar ini berharap, dalam proses perbaikan diharapkan jalan dapat sedikit diperlebar. Dengan DPT yang berjenjang atau bertingkat.

BACA :  Angka Prevalensi Stunting Buleleng Tahun 2024 Sentuh 3,5 Persen

“Sehingga dengan demikian, selain diperuntukan untuk kepentingan umum berupa lalu lintas jalan, nanti viewnya disana juga terlihat lebih bagus,” tuturnya.

Wakil Ketua Dewan asal Kecamatan Kintamani ini menegaskan, pada prinsipnya dengan mulai diperbaikinya jalan utama Kintamani-Bangli di Banjar Gebagan, Desa Kayubihi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pemprov Bali.

Disisi lain, Budiada juga berharap agar Pemprov Bali dapat memberikan bantuan untuk sektor-sektor yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kedepannya.

“Selain itu, apapun nanti yang ada di Bangli yang memang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bangli berikanlah bantuan. Sehingga nanti Bangli bisa maju sesuai dengan visi misi Bupati saat ini,” tutupnya.

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka Suryawan

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular