Sabtu, April 20, 2024
BerandaBangliDua Warga Bangli Kembali Terpapar Melalui Transmisi Lokal, Satu Orang Merupakan Anak...

Dua Warga Bangli Kembali Terpapar Melalui Transmisi Lokal, Satu Orang Merupakan Anak 15 Tahun

BANGLI, balipuspanews.com – Dua orang warga Bangli kembali terpapar corona melalui transmsi lokal, satu diantaranya merupakan anak perempuan yang masih berusia 15 tahun.

Sehingga total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangli, per Jumat (26/6/2020) berjumlah 134 orang.

Humas GTPP Covid-19 Pemkab Bangli Wayan Dirgayusa menyebutkan, dua penambahan kasus positif tersebut berasal dari Kelurahan Kawan dan Kelurahan Bebalang.

“ Kasus positif dari Kelurahan Kawan merupakan anak perempuan berusia 15 tahun yang tertular dari ibunya yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebagai kasus ke 108. Hasil diketahui setelah pelaksanaan rapid kedua yang ditindaklanjuti dengan swab dengan hasil positif,” ujar Dirgayusa.

Sedangkan kasus dari Kelurahan Bebalang, kata Dirgayusa, juga merupakan berjenis kelamin perempuan yang berusia 57 tahun.

“Yang bersangkutan awalnya mengalami batuk dan flu sehingga memeriksakan diri ke puskesmas. Selanjutnya setelah di rapid, kemudian ditindaklanjuti dengan swab di RS Bangli yang bersangkutan dinyatakan terkonfirmasi positif corona,” jelasnya.

Sebagai tindak lanjut, Dirgayusa menyebutkan, kedua kasus tersebut sekarang telah menjalani perawatan di hotel mega.

BACA :  Giri Prasta Akan Hadiri Ground Breaking Penataan dan Pembangunan Bangli Sport Center

Menurutnya, dengan adanya tambahan dua kasus tersebut, total kasus positif di Kabupaten Bangli Jumat, (26/6/2020) berjumlah 134 orang.

Lebih jauh Kadis Infokom dan Persandian Pemkab Bangli, untuk hari ini juga ada penambahan empat kasus sembuh. Dengan demikian total kasus sembuh berjumlah 105 orang, dan 29 orang dinyatakan masih menjalani perawatan.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular