Korban dugaan pembunuhan
Korban dugaan pembunuhan
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews. com -Penginapan short time “Teguh Ayu 2” di Jalan Kebo Iwo Utara Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Senin (5/8/2019) malam, digegerkan penemuan mayat perempuan di dalam kamar nomor 8. Korban bernama Ni Putu Yuniawati (39) ditemukan tewas dalam posisi tidur tengkurap mengenakan baju dan rok span pendek dan tidak mengenakan celana dalam.

Selain mulutnya dibekap dengan handuk, dari mulut korban keluar bercak darah. Diduga kuat, korban yang tinggal di Banjar Kaja Serangan Denpasar Selatan itu dibunuh usai berhubungan badan. Pelaku diduga seorang laki-laki bertubuh kurus berusia 40 tahun mengendarai mobil Avanza warna putih.

Rekam jejak pelaku ini diketahui dua saksi pegawai Penginapan Ayu 2, yakni I Wayan Budiarta alias Asep (43) dan I Kadek Yuliani (37). Kedua saksi menerangkan, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 18.00 Wita, kedatangan mobil Avanza warna putih namun tidak ingat nomor plat mobil tersebut. Meski demikian, di pintu belakang sebelah kanan plat kendaraan terdapat stiker Transfomer.

Tak lama, tamu seorang perempuan (korban) dan seorang pria berusia 40 tahun turun dari mobil. Pria yang diduga pelaku itu berciri-ciri kurus, mengenakan sandal, baju kaos abu-abu, celana kain abu abu, dan memiliki lengan kanan tattoo.

Saat turun dari mobil, pria tersebut langsung menanyakan kamar. Setelah membayar, kedua tamu short time itu langsung masuk ke kamar nomor 8 dan menguncinya dari dalam. “Pelaku dan korban short time di kamar penginapan,” ujar sumber dilapangan, Selasa (6/8/2019).

Usai berkencan di kamar, sekitar pukul 19.30 Wita, pria tersebut check in dan keluar menuju mobil yang parkir di halaman Penginapan. Sementara perempuan yang ikut bersama pria tersebut masih berada di dalam kamar.

Karena batas shortime sudah habis, perempuan tersebut tak kunjung keluar dari kamar. Sehingga, pegawai penginapan mengecek ke dalam kamar yang saat itu tidak terkunci dari dalam. “Saksi menemukan korban dalam posisi tidur tengkurap. Setelah badannya dibalik, saksi melihat mulut korban dibekap dengan handuk. Korban tidak mengenakan celana dalam tapi pakai baju dan rok span. Dari mulut korban keluar bercak darah. Korban diduga dibunuh,” beber sumber lagi.

Aparat kepolisian Polsek Denpasar Barat dan Polresta Denpasar mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dibantu Tim Identifikasi. Beberapa saksi diperiksa termasuk pegawai Penginapan Ayu 2. Selain itu, rekaman CCTV juga di cek untuk mendeteksi pelakunya.

Sementara jenazah Ni Putu Yuniawati dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan otopsi. Korban diketahui tinggal di Banjar Kaja Serangan Denpasar Selatan. “Tim gabungan masih melakukan penyelidikan dilapangan untuk mengetahui apakah dibunuh atau meninggal karena sakit,” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin, Selasa (6/8/2019). (pl/bpn/tim)

Comments are closed.