Politik uang ilustrasi google
Politik uang ilustrasi google

GIANYAR, Balipuspanews.com – Sampai saat ini, Bawaslu Gianyar masih melakukan penelusuran atas informasi masyarakat akan adanya politik uang yang dilakukan oleh dua calon legislatif atau caleg di Kabupaten Gianyar.

Bahkan informasi Caleg yang belum jelas namanya tersebut mengedarkan sejumlah uang kepada pemilih sesuai dengan jumlah KTP atau Kartu Keluarga. Kebenaran informasi ini Ketua Bawaslu Gianyar, I Wayan Hartawan membenarkan telah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang terdapat dua oknum caleg yang melakukan aksi curang.

sewa motor matic murah dibali

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada dugaan money politik dari dua oknum caleg di Gianyar, saat ini saya masih dilapangan untuk tahap penyelidikan,” ujar Hartawan kepada Balipuspanews, Selasa (16/4) sore.

Saat ditanya tentang siapa saja oknum caleg tersebut, Hartawan masih belum bisa memastikan karena masih dalam tahap penyelidikan sampai saat ini. Namun pihaknya menyebutkan bahwa dua oknum caleg tersebut merupakan Caleg DPRD Kabupaten Gianyar yang berasal dari Dapil II yaitu kecamatan Blahbatuh dan Dapil V Kecamatan Tegalalang.(catur/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...