Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Badung Dugem di Paddy's Bar Kuta, Waria Asal Makassar Aniaya Pengunjung Gegara Bir

Dugem di Paddy’s Bar Kuta, Waria Asal Makassar Aniaya Pengunjung Gegara Bir

KUTA, balipuspanews.com- Sahrul alias Aura (29) waria asal Makassar Sulawesi Selatan menganiaya seorang pengunjung saat dugem di Paddy’s Bar Club Kuta, pada Minggu (11/10) pukul 14.00 Wita. Tidak terima mukanya dijotos, pengunjung bernama Gus Prino (20) melapor ke Polsek Kuta dan Aura pun ditangkap.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Made Yudistira, kasus penganiayaan yang dilakukan Aura terjadi di Paddy’s Bar Club di Jalan Legian, Kecamatan Kuta, Badung, Kamis (1/10/2020) sekitar pukul 02.00 Wita.

Berawal korban bersama temannya sedang minum bir di dalam Paddy’s Bar Club. Belum lama minum, tiba-tiba tersangka datang dan langsung tonjok wajah korban. Akibat jotosan itu mengenai mata kanan dan bibir korban.

Laporan korban ditindaklanjuti Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta. Setelah dilakukan penyelidikan, Aura diringkus di kamar kosnya di Gang Samuan Tiga, l Kuta, Badung, Minggu (11/10/2020) pukul 14.00 Wita. “Pelaku kami tangkap di kosnya di Kuta,” ujar Iptu Yudistira, Rabu (14/10/2020).

Tersangka Aura yang juga seorang waria ini mengaku memukul korban sebanyak 2 kali dibagian muka dengan menggunakan tangan kosong. Pemukulan itu bermotif kejengkelan pelaku terhadap korban. “Pelaku memukul korban karena jengkel setelah dituduh mencuri bir,” terang Iptu Yudistira.

Dalam kasus penganiayaan ini Aura asal  Laikang RT01/RW017 Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biring Kanaya, Makassar, Sulawesi Selatan ini dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman pidana penjara dua tahun 8 bulan penjara.

Kontributor Denpasar

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of