Jumat, April 19, 2024
BerandaNewsEkonomiDukung Belanja Online, Sanken Jalin Kerjasama Dengan Shopee

Dukung Belanja Online, Sanken Jalin Kerjasama Dengan Shopee

JAKARTA, balipuspanews.com – Bagi pasangan baru yang akan mengisi hunian baru, tentunya memerlukan banyak peralatan rumah tangga untuk mendukung fungsi dan aktivitas di rumah. Namun, menentukan peralatan rumah tangga yang harus dibeli untuk melengkapi isi rumah baru bukanlah perkara yang mudah. Terutama ketika mencari barang apa saja yang harus dipenuhi dan sifatnya fundamental dalam setiap hunian untuk mendukung kelancaran dalam berumah tangga.

Salah satu peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki oleh setiap keluarga modern adalah peralatan elektronik. Dengan kemajuan teknologi, para pasangan baru dapat dengan mudah untuk memenuhi berbagai kebutuhan peralatan elektronik, yang bisa dibeli secara online dengan aman. Terlebih lagi, jika banyak promo dan diskon yang ditawarkan oleh platform belanja online. Tentunya memanfaatkan promo menjadi salah satu cara pintar untuk berbelanja berbagai kebutuhan di tengah pandemi. Apalagi jika mempunyai budget terbatas, kita harus pintar mengatur bujet dan skala prioritas mengenai peralatan elektronik rumah tangga yang harus dibeli, untuk melengkapi kebutuhan di rumah.

BACA :  OJK Nyatakan Sektor PVML Siap Hadapi Berakhirnya Kebijakan Stimulus Covid-19

Guna memberikan kemudahan bagi pasangan muda yang ingin melengkapi isi rumah baru mereka, Sanken sebagai perusahaan lokal yang telah eksis sejak tahun 1995 dengan produk-produk peralatan peralatan elektronik rumah tangga modern, inovatif dan berteknologi terbaru, kali ini turut hadir dalam kemeriahan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Partisipasi Sanken dalam program Shopee ini, bukan hanya untuk mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan peralatan elektronik rumah tangga dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, namun juga untuk memberikan berbagai promo dan penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan.

General Manager Sanken, Esmond H. Tirtajasa mengatakan, dalam situasi pandemi yang masih belum usai ini, kami harus terus berupaya untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan konsumen, terutama bagi yang ingin membeli peralatan elektronik terbaru untuk kebutuhan rumah tangga yang bisa didapatkan dengan aman dan santai dari rumah mereka.

“Shopee sebagai platform e-commerce, telah dipercaya oleh banyak pengguna dan menawarkan berbagai program promo menarik. Melalui kerjasama dengan Shopee dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, diharapkan masyarakat dapat semakin mudah menikmati inovasi produk Sanken melalui Sanken official shop kami di Shopee, tentunya dengan berbagai program promo menarik,” kata Esmond H. Tirtajasa dalam keterangannya, Senin (5/7).

BACA :  Pemerintah Diminta Tidak Naikan Harga BBM Subsidi Atasi Kenaikan Harga Minyak Mentah Dunia

Menurutnya, produk-produk peralatan elektronik dari Sanken bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pasangan pengantin baru yang membutuhkannya untuk mengisi hunian baru. Berikut beberapa rekomendasi produk peralatan elektronik yang bisa menjadi pilihan untuk bisa dibeli secara online di Shopee yakni: mesin cuci, dispenser galon dan minibar kulkas.

Sementara itu, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan pihaknya melihat bahwa kehadiran peralatan elektronik rumah tangga telah banyak membuat kehidupan menjadi lebih praktis, khususnya peralatan elektronik rumah tangga yang membuat aktivitas di rumah jadi lebih cepat dan hemat tenaga.

“Untuk itu, Shopee sangat menyambut baik kerja sama brand elektronik lokal seperti Sanken yang fokus menyediakan produk elektronik agar mampu memberikan manfaat dan kepuasan kepada semua penggunanya. Kehadiran Sanken dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale juga akan membantu kami dalam memenuhi berbagai preferensi kebutuhan elektronik keluarga Indonesia. Kedepannya, kami berharap dapat senantiasa menyediakan pengalaman berbelanja barang elektronik yang lebih baik lagi bagi para pengguna serta menjadi platform untuk Sanken sebagai mitra brand lokal kami agar dapat terus memperluas jangkauan penjualan,” tutup Daniel Minardi.

BACA :  23 Tahun Tak Selesai, Ketua DPD RI: JLS Jatim Harus Dipercepat

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular