Dukung Karya Perempuan Indonesia, OPPO Jalin Kerjasama dengan Finders

OPPO mendukung para perempuan dalam mengejar mimpi dan cita-cita. (dok. ist)
OPPO mendukung para perempuan dalam mengejar mimpi dan cita-cita. (dok. ist)

JAKARTA, balipuspanews.com – ‘Habis Gelap Terbitlah Terang’, kalimat tersebut selalu terngiang bagi setiap perempuan Indonesia khususnya pada tanggal 21 April yang diperingati sebagai hari Kartini. Sebagai brand yang human-centric OPPO mendukung para perempuan untuk tidak ragu dalam mengejar mimpi dan cita-cita dengan berupaya menghadirkan inovasi yang mampu memudahkan proses berkarya perempuan Indonesia.

OPPO bersama dengan OPPO Finders yaitu Mira Lesmana yang dikenal sebagai seorang produser film, Renatta Moeloek sebagai seorang chef, dan juga Titi Radjo yang terjun di bidang musik dan akting, menginspirasi perempuan Indonesia untuk lebih berprestasi.

“Kini, ada banyak perempuan Indonesia yang berani untuk terus berkarya dan berprestasi. OPPO bangga bisa bekerja sama dengan Finders yang merupakan para perempuan hebat seperti Mira Lesmana, Renatta Moeloek, dan Titi Radjo yang memiliki karya dan prestasi dalam bidangnya masing-masing. Mira Lesmana, bisa menjadi sosok Kartini masa kini yang berkarya melalui jalur film,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, melalui keterangan tertulis, Jumat (29/4/2022).

Dijelaskannya, Fitur Air Gesture dari OPPO Find X5 Pro 5G bisa membantu untuk tetap mengabadikan momen meskipun tangan dalam keadaan penuh saat memegang bahan makanan atau alat masak. Selain itu, OPPO Find X5 Pro 5G juga sudah dilengkapi dengan IP68 yang tahan debu dan cipratan air, sehingga lebih tahan untuk digunakan membuat konten memasak di dapur.

“Tiga sosok OPPO Finders tersebut mencerminkan beberapa karakter Kartini yang cerdas, pemberani dan penuh keyakinan. Ini menjadi sebuah bukti bahwa perempuan masa kini masih terus mengejar mimpi. OPPO meyakini apapun profesi saat ini dilakukan bisa menginspirasi orang-orang disekitar anda,” tutup Patrick Owen.

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.