Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungDukung Kelancaran Tugas, Cek Mata Gratis Bagi Personil Polsek Mengwi

Dukung Kelancaran Tugas, Cek Mata Gratis Bagi Personil Polsek Mengwi

MENGWI, balipuspanews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anggotanya, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H menggelar pemeriksaan mata gratis yang berlangsung di aula Mapolsek Mengwi, pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 09.30 WITA.

“Pemeriksaan mata gratis ini untuk mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas kesehatan adalah modal utama kita. Jika kita sudah sehat semua tugas akan dapat kita laksanakan dengan baik,” ujar Kompol Darsana, Selasa (19/4/2022).

Terlebih lagi, sekarang merupakan jaman digital, hampir semua kegiatan dikepolisian menggunakan media elektronik. Seperti Komputer, Laptop dan Handphone dengan begitu mata akan mudah sakit jika tidak dirawat dengan baik.

“Selain mengimbangi dengan makanan sehat yang kaya dengan Vitamin A mengecek kesehatan mata secara rutin juga perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan mata kita, dengan begitu kita akan bisa lebih awal mengambil langkah pencegahan dan penanganan yang tepat,” imbuhnya.

Kompol Darsana mengatakan dalam kegiatan ini Polsek Mengwi bekerjasama dengan Nirmala Optik untuk melakukan pengecekan mata gratis kepada seluruh anggota. Selain karena faktor umur rutinitas di depan komputer atau laptop dan Handphone merupakan salah satu penyebab terjadinya kerusakan pada mata.

BACA :  Pembangunan Pasar Umum Negara Sudah 92 Persen

“Kami berharap dengan kegiatan ini kesehatan mata personil bisa jauh lebih baik dan bisa bekerja maksimal,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular