Dukung Kesehatan Pelanggan Saat Pandemi, Guardian Gelar Kampanye dan Layanan Psikologis Gratis

Direktur Guardian, Naresh Kalani. (foto: istimewa)

JAKARTA, balipuspanews.com – Untuk meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan fisik dan mental adalah sama pentingnya. Oleh karena itu Produk kesehatan dan kecantikan, Guardian menyelenggarakan kampanye dan memberikan layanan psikologis gratis.

Direktur Guardian, Naresh Kalani berharap melalui program ini dapat membantu pelanggan untuk tetap sehat dan semangat di masa pandemi COVID-19.

“Yang terpenting kesehatan fisik dan mentalnya tetap terjaga,” kata Direktur Guardian, Naresh Kalani, dalam keterangan pers secara virtual, Jumat.

Naresh Kalani menyampaikan pelanggan dapat mengakses layanan konsultasi dengan apoteker dan layanan konsultasi dengan psikolog yang dapat diakses secara gratis.

“Untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang memiliki masalah gangguan kesehatan mentalnya, pihaknya menggandeng Ibunda.id yang bekerja sama dengan puluhan praktisi kesehatan mental berpengalaman. Bahkan, telah memiliki lisensi serta terverifikasi lembaga terkait yang tersebar di seluruh Indonesia, guna memberikan layanan konsultasi gratis,” ungkapnya.

Baca Juga :  Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lainnya

Sementara itu, Associate Psychologist Ibunda.id, Shiane Anita Syarif, mengatakan gangguan kesehatan mental dapat menimbulkan ketidakseimbangan di otak yang pada akhirnya timbul gangguan psikis dengan rentang dampak panjang.

“Di tengah situasi pandemi COVID-19 ini penting bagi setiap orang untuk mampu mendeteksi diri sedini mungkin agar mentalnya tetap sehat. Masyarakat bisa menghubungi tenaga profesional agar mendapatkan bantuan penanganan masalah kesehatan mental,” tutup Shiane Anita Syarif.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.