Dukung New Normal, Tim Kesehatan Polres Bangli Cek Suhu Tubuh Jemaah

Tim kesehatan Polres Bangli lakukan pemeriksaan suhu terhadap warga muslim jelang sembahyang Jumatan
Tim kesehatan Polres Bangli lakukan pemeriksaan suhu terhadap warga muslim jelang sembahyang Jumatan

BANGLI, balipuspanews.com – Dukung new normal, tim kesehatan Polres Bangli cek suhu tubuh para jemaah yang akan melaksanakan sholat jumat di Masjid Agung Bangli, Jumat (12/6/2020).

Hal itu dilakukan berdasarkan dari hasil kesepakatan rapat koordinasi penanganan Covid-19 sebagai tindakan preventif, sehingga dilaksanakan pengukuran suhu tubuh terhadap jemaah yang akan melangsungkan ibadah.

Ka Tim Penda I Ni KD Septi Angreni mengatakan, sebelum memasuki Masjid, para jemaah wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 diantaranya, cek suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker, serta tetap menjaga jarak

Sementara itu Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan, dalam menjalankan tatanan kehidupan yang baru atau new normal pihaknya akan berupaya meningkatkan kegiatan pencegahan virus dengan cara memberikan sosialisasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“ Kami tetap menghimbau masyarakat dalam melaksanakan tatanan kehidupan yang baru agar tetap sesuai pedoman protokol kesehatan,” tandasnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan