Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaDenpasarDukung Pembangunan di Denpasar, Puluhan Perusahaan Terima Penghargaan Denpasar CSR/TJSL

Dukung Pembangunan di Denpasar, Puluhan Perusahaan Terima Penghargaan Denpasar CSR/TJSL

DENPASAR, balipuspanews.com – Pemkot Denpasar melalui Bagian Kerjasama kembali memberikan Penghargaan Denpasar Corporate  Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) tahun 2023.

Penyerahan penghargaan  tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa kepada 53 perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan di Ruang Sewaka Mahottama Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Kamis (7/12/2023).

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan yang sudah berperan secara gotong royong di dalam melaksanakan Tanggung jawab sosial dan lingkungan. Hal ini merupakan wujud sinergitas bersama dalam mewujudkan Denpasar Makmur, Aman, Jujur dan Unggul (MAJU).

“Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan mitra pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat bergerak bersama untuk mendukung pembangunan Kota Denpasar di berbagai bidang dengan dukungan dari CSR ataupun TJSL,” jelasnya.

Dikatakannya peran serta perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat serta kelompok masyarakat sangatlah penting dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar. Hal ini utamanya dalam mendukung percepatan pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat, termasuk didalamnya upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA :  Apel Jumat Ceria, Sekda Suyasa Ajak Seluruh Pegawai Tumbuhkan Semangat Kerja

Sinergi dan kolaborasi tersebut telah tercipta selama tahun 2023 ini. Hal ini utamanya dalam mendukung program prioritas Pemkot Denpasar. Mulai dari penanganan sampah, penanganan musibah kebakaran TPA Suwung, penanganan kesehatan, penanganan aksi kebersihan, penanganan kemiskinan ekstrim melalui program bedah rumah, perbaikan taman kota dan penataan wajah kota.

“Atas partisipasi dan bantuan seluruh mitra pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar, kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kolaborasi selama ini. Kedepan tentunya kami tetap mengharapkan partisipasi dan sinerginya untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang,” ujar Arya Wibawa.

Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, Ida Ayu Ganda Yukti mengatakan, pada tahun 2023 ini, bantuan CSR atau TJSL diserahkan kepada 53 penerima dengan jumlah yang disalurkan kepada masyarakat mencapai Rp 6,919 Miliar lebih.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat dalam mendukung percepatan pembangunan dalam rangka menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, salah seorang perwakilan penerima penghargaan, Senior Manager Comunication and Comunity Relation, PT. BTID, Zefri Alfaruqy mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Pemkot Denpasar.

BACA :  KemenPPPA Gerak Cepat Atasi Kasus TPPO

Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah.

Pihaknya mengaku secara berkelanjutan siap memberikan dukungan dan kontribusi dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. Sehingga diharapkan kedepan dapat secara bahu membahu membangun Bali, khususnya Kota Denpasar.

“Kami mengucapkan terimakasih, mari bersama bersinergi. Untuk mengatasi setiap masalah yang ada dengan bergotong royong,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, Forkopimda Kota Denpasar, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar, undangan serta Pimpinan Perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat penerima penghargaan Denpasar Corporate  Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2023.

Penulis: Gde Candra
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular