sewa motor matic murah dibali

DENPASAR TIMUR, balipuspanews.com- Deklarasi reuni agung SMA/SMK seBali bersatu membulatkan tekad untuk mendukung Capres-Cawapres Jokowi-Amin dalam perhelatan gong demokrasi Pemilu 17 April mendatang.

Ketua Alumni SMA/SMK Nyoman Sudiantara mengungkapkan bahwa pilihan mendukung Jokowi-Amin dalam Pilpres mendatang merupakan panggilan hati nurani dari para Alumni, pasalnya merasa alumni SMA/SMK menjadi ujung tombak pergerakan moral untuk Jokowi.

Disebut Sudiantara, bahwa aksi ini merupakan semata merangsang para alumni, meskipun Bali dianggap basis Jokowi, tetapi tidak boleh tanpa adanya kegiatan. Agar berimbang dengan daerah lain yang getol menggaungkan dukungan terhadap Jokowi.

“Yang kita ajak masyarakat Bali untuk berpikir cerdas, dimana kita ketahui, bahwa keliatan masa kerja, capaian dan mempresentasikan seorang pemimpin bukan sektoral. Saya
mengajak seluruh komponen masyarakat Bali dengan cara cerdas dan santun,” tegasnya, Jumat (29/).

Dikatakan Sudiantara, estimasi Puputan Bli jokowi di Bali sudah sekitar 15 ribu orang yang akan hadir dalam deklarasi ini.

Menaruknya, dalam deklarasi Alumni SMA/SMK kali ini, menampilkan pendukung riil, tidak ada campur tangan partai, dan tidak menggunakan atribut partai.

Peserta Alumni SMA/SMK yang hadir membanjiri lapangan Bajra Sandhi berasal dari sembilan Kabupaten/ Kota di Bali, semua alumi datang dengan dikoordinator oleh masing-masing Kabupaten.

Sebelum Dekalarasi dimulai, beberapa suguhan hiburan ditampilkan, serta penyampaian orasi dari perwakilan alumni. Ada dari Smansa, Mahasiswa Unwar, Sma Swastyastu, Trisma, dan alumni SMA yang kuliah di luar Bali seperti UGM dan ITS Surabaya.

Beragam parade budaya ditampilkan dalam deklarasi alumni SMA/SMK seperti Bleganjur, Cak, Penampilan Barong Ket, serta Band.

Selain Parade Budaya, beberapa spot selfi juga tersedia, yang bertuliskan Jokowi 01. Tak kalah menariknya, ada juga pembubuhan tandatangan dukungan untuk Jokowi.

Peserta tampak makin sore, makin banyak berdatangan hadir turut serta untuk memberi dukungan dalam deklarasi tersebut. Baik dari kalangan muda, tua, dan generasi milenial memadati acara tersebut. (bud/bpn/tim).

Tinggalkan Komentar...