Rumah terbakar.

NEGARA,balipuspanews.com- Peristiwa kebakaran Selasa (14/4) terjadi di desa Baluk. Kebakaran itu menumpa rumah milik I Ketut Wetu ,74, di Banjar Baluk 1.

Kebakaran itu diketahui oleh warga sekitar pukul 14.30, melihat ada kebakaran warga berusaha membantu memadamkan api, saat itu kebetulan ada seorang anggota polisi yang kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran Pemkab Jembrana. Tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Jembrana kemudian meluncur ke lokasi.

Setelah tiba, petugas pemadam kebakaran yang dimpimpin Kasi Damkar Kade Bagus Darmawan, bersama warga langsung berusaha memadamkan api. Untuk memadamkan api yang membakar rumah seluas 12 X 6 meter itu petugas pemadam kebakaran tidak membutuhkan waktu lama.

Hanya sekitar setengah jam dengan menghabiskan satu tangki air api sudah berhasil dipadamkan sehingga tidak sampai meludeskan rumah tersebut.

“Tidak ada korban luka atau korban jiwa dalam peristiwa terbakarnya rumah itu. Diduga penyebab kebakaran itru akibat dupa yang digunakan sembahyang didalam dan masih menyela lalu merembet ke bagian bangunan,” ungkap Bagus darmawan. (nm/bpn/tim)