Dupa Sisa Sembahyang Penyebab Gudang Kayu Terbakar
sewa motor matic murah dibali

MENDOYO, balipuspanews.com- Lantaran lupa mematikan dupa usai sembahyang, gudang kayu terbakar.

“Memang benar Pada hari Selasa (29/1) sekira pukul 22.30 Wita di Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Telah terjadi musibah kebakaran gudang kayu seluas 10X12 m²,” kata Kepala Seksi Pemadam Kebakaran, Kade Bagus Darmawan.

Ia mengatakan kebakaran yang terjadi sekitar, pukul 22.00 Wita itu diawali pemilik gudang kayu melakukan persembahyangan di lokasi gudang kayu. Selesai melaksanakan persembahyangan, dupa dalam keadaam hidup ditinggalakan pergi, diduga api dari dupa, merembet hingga membakar lokasi gudang kayu milik I Putu Ariawan, 43, asal Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Mendapat laporan bahwa terjadi kebakaran, Sekira pukul 22.50 Wita sebanyak 1 Regu dari Dinas PMK Pemkab Jembrana turun ke lokasi kejadian. Setiba di lokasi kebakaran dengan 3 unit armada PMK dipimpin langsung Kasi PMK Pemkab Jembrana, I Kade Bagus Darmawan.

Butuh waktu 40 menit, api berhasil dipadamkan oleh tim PMK dengan menghabiskan sebanyak 3 tanki air mobil PMK, dari kebakaran ini tidak memakan korban jiwa.

Adapun materiil yang terbakar, gudang kayu dan seisinya. Diperkirakan kerugian yang dialami Ariawan mencapai Rp.10.000.000. (nm/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...