Edannnn !!!!!! Kakek “Tiduri” Cucu 14 Tahun Hingga Hamil

Seks ilustrasi google

Bangli, balipuspanews.com – Nafsu mengalahkan segalanya, seperti yang terjadi di Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, gadis berumur 14 tahun ditiduri oleh  sang kakek hingga hamil.

Kasus pencabulan biadab ini terjadi sejak lima bulan yang di rumah korban di Kecamatan Tembuku.

Korban berinisial Ni LR ini baru diketahui hamil oleh orang tua korban I Komang Ardana Yasa setelah dites di RSU Bangli.

Perbuatan sang kakek I Made Nadiana berumur 65 tahun ini diketahui setelah orang tua mendesak korban mengaku siapa yang meniduri.

BERITA TERKAIT : Dianggap Gamya Gemana,” Sang Kakek Hamili Cucu Terancam “Kesepakang” 

Berdasarkan keterangan dari saksi I Komang Ardana Yasa orang tua korban merasa curiga melihat kondisi fisik anaknya ada yang berubah seperti payudara terlihat membesar seketika ditanyakan anaknya denga kata-kata bahasa Bali ” adi gede Nyonyone yan care anak Beling”  atau  kenapa susumu membesar seperti orang hamil .

Baca Juga :  Peringati HUT KORPRI ke-5, Sekda Badung Adi Arnawa Serahkan Santunan Dana Kematian

dan langsung di jawab oleh terlapor dg kata ” ade – ade gen bapak ne”  atau Ada -ada aja bapak ini, karena ayah korban sangat curiga dan langsung dibelikan tes kehamilan di Apotik Bangli dan setelah di cek hasilnya positif hamil.

Kemudian keesokan harinya di antar oleh neneknya, Ni Kadek Gar ke RSU Bangli untuk memastikan benar atau tidak hamil setelah di periksa oleh Dokter RSU Bangli ternyata hasilnya juga positif hamil dengan kejadian terserbut Ayah korban terus menanyakan kepada anaknya siapa lelaki yg telah menghamilinya dan anaknya menjawab bahwa saya tidak pernah melakukan hubungan intim dengan lelaki lain.

Setelah dilaporkan Polsek Tembuku dilakukan penyelidikan ternyata pelakunya adalah terlapor ( kakek korban ). Diinformasikankan juga bahwa keluarga pelapor, terlapor dan saksi memang terjadi brokem home dimana ayah korban bercerai dengan sang Ibu dan sama kawin lagi sehingga korban sejak kecil diasuh oleh nenek dan kakek sedang ayah tinggal di Denpasar dan ibunya kawin ke Kecamatan Kintamani dan permasalahannya telah ditangani PPA Polres Bangli.

Baca Juga :  Puncak Peringatan HUT ke-51 KORPRI di Buleleng, Lihadnyana Mecapatan Serta Megagapan

Kapolres Bangli AKBP Danang Beny,K.S.Ik membenarkan kejadian ini.
“Untuk lebih jelasnya hubungi Kapolsek,” katanya.