Elon Musk Batal Akuisisi Twitter Senilai 658 Triliun Rupiah

Elon Musk secara resmi mundur dari pembelian Twitter karena banyaknya masalah

Akuisisi elon musk atas twitter batal terjadi
Akuisisi elon musk atas twitter batal terjadi

Berita Dunia, kesepakatan akuisisi antara Twitter dan Elon Musk secara batal terjadi. Tim penasihat Elon telah mengirim surat resmi ke Twitter untuk memberitahukan hal ini pada hari Jumat. Minggu ini, Forbes merilis laporan di mana platform sosial media tersebut mengonfirmasi bahwa mereka menyingkirkan sekitar 1 juta akun palsu setiap hari.

Dengan demikian, Musk sudah mulai menyadari betapa beratnya tugas yang harus dilakukan untuk mengelola perusahaan ini dengan benar. Surat itu mengatakan bahwa Musk ingin keluar dari kesepakatan

“karena Twitter melanggar beberapa ketentuan dalam Perjanjian itu, tampaknya telah membuat pernyataan yang salah dan menyesatkan yang diandalkan Musk ketika memasuki Perjanjian Penggabungan, dan kemungkinan akan menderita kerugian.” Efek Merugikan Material Perusahaan (sebagaimana istilah itu didefinisikan dalam Perjanjian Penggabungan).”

Baca Juga :  Ratusan Ikan Mas Koki Ditampilkan Saat Kontes Bemas Koki Tahun 2022

Menurut laporan dari Washington Post , Elon Musk tidak berpikir dia mendapatkan informasi yang sepenuhnya rinci yang dia minta tentang semua akun palsu. Ini telah menjadi tarik ulur sejak awal, yang berarti semua eksekutif Twitter telah melakukan segala daya mereka untuk menurunkan motivasi Musk tentang pembeliannya.

Semua media yang mengejarnya dengan potongan-potongan hit tampaknya tidak cukup, tetapi akun palsu Twitter mungkin bisa melakukan trik. Jika Anda ingin melihat dunia dalam perspektif yang sama dengan Elon Musk, pertama-tama Anda harus melihat seberapa efektif biaya sebuah usaha baginya. Terlepas dari banyaknya akun spam yang mereka hapus setiap hari, Musk masih menganggap informasi itu tidak cukup untuk melanjutkan pembelian.

Baca Juga :  Pencegahan Anti Korupsi Digaungkan di Gianyar Saat Road To HAKORDIA 2022

Elon Musk akan berbicara pada hari Sabtu di Idaho.

Kita akan mendengar dari pria itu pada hari Sabtu, ketika dia berbicara di aula yang penuh dengan orang-orang di konferensi Allen & Co. Sun Valley di Idaho. Ada harapan dia akan membahas kesepakatan Twitter pada hari Sabtu tetapi belum ada yang dikonfirmasi. Dari semua media yang mendekati timnya untuk berkomentar, Musk telah menolak semuanya.

Pada hari Kamis, panggilan media Twitter menyebabkan saham perusahaan naik 1,5 persen menjadi $38,79 per saham. Mungkin ini tampak seperti skenario yang bagus untuk Twitter beberapa bulan yang lalu, tetapi setelah Musk menarik diri dari kesepakatan sekarang akan membuat saham perusahaan jatuh hingga $25 per saham. Sekarang setelah Elon keluar, ini pasti akan berlanjut ke pengadilan.