Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBerita DuniaElon Musk Berencana Untuk Mengirim Manusia Ke Mars, kini sudah ada tanggalnya

Elon Musk Berencana Untuk Mengirim Manusia Ke Mars, kini sudah ada tanggalnya

Dia menetapkan tanggalnya: 20 tahun dari sekarang dan jumlahnya: satu juta penduduk!

Berita Dunia, Amerika -Elon Musk manusia terkaya didunia, miliarder media, optimistis dengan Mars. Kolonisasi mungkin terjadi. Bahkan, ia telah memberikan tanggal kapan, menurut prediksinya, tonggak sejarah tersebut dapat dicapai dan telah berbagi rincian tentang apa yang diperlukan untuk mencapainya.

Ini adalah salah satu tantangan terbesarnya. Selain itu, ia telah menunjukkan kepercayaan diri meskipun roket Starship miliknya berulang kali mengalami masalah dalam setiap peluncurannya

Dan tanggalnya sudah ditentukan. Itu akan terjadi 20 tahun dari sekarang. Saat itulah koloni Mars pertama akan dilaksanakan. Dan Musk telah meluncurkannya ke empat penjuru mata angin dalam salah satu kunjungan terakhirnya ke fasilitas Starbase SpaceX.

Oleh karena itu, langkah selanjutnya adalah membangun pabrik super untuk perusahaannya dan lokasi yang cocok untuk peluncuran roket luar angkasa berukuran besar.

Niatnya hanyalah mengirim ribuan pesawat luar angkasa ke Mars agar bisa menjalankan koloni dengan jaminan. Faktanya, ia telah menetapkan angka-angka untuk menjajahnya: satu juta penduduk, yang menurut miliarder tersebut, diperlukan untuk menghuni planet ini… sebagai permulaan!

BACA :  Pj Gubernur Turut Panen Cabai di Lahan Nganggur Milik Pemkab Buleleng

Sumber: Marca

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular