Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDenpasarEmbat Uang Rp 3 Juta di Kamar, Residivis Maling Diringkus Polisi

Embat Uang Rp 3 Juta di Kamar, Residivis Maling Diringkus Polisi

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga mencuri uang, pria berinisial AK,20, kini mendekam dalam tahanan Polsek Denpasar Timur. Tersangka ditangkap dalam kasus pencurian uang di sebuah rumah di  Denpasar Timur.

Menurut Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos di dampingi Kanit Reskrim Iptu  Made Galih Artawiguna, S.Tr.K, Rabu (17/8/2022), pencurian yang dilakukan tersangka AK terjadi pada Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 12.00 WITA.

Sepulang dari menghantar cucunya sekolah, korban melihat ada tangga yang dibawa seorang pria. Setelah melihat korban, pria tersebut langsung kabur.

“Korban curiga dan memberitahukan kepada suaminya. Mereka mengecek kamar dan ternyata yang Rp 3 juta hilang. Uang itu sedianya uang belanja,” bebernya Rabu (17/8/2022).

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur langsung menyelidiki dan menangkap tersangka AK di rumah kosnya di Renon, Denpasar, pada 11 Agustus 2022 sekitar pukul 14.00 WITA.

Diperiksa Polisi, tersangka masuk ke rumah korban dengan cara memanjat tembok menggunakan tangga. Setelah masuk kamar, tersangka mengambil uang sebesar Rp 3 juta yang ditaruh di dalam tas.

BACA :  Sinergitas KemenPPPA Pastikan Akses Keadilan bagi Perempun Berhadapan dengan Hukum

“Tersangka sudah menggunakan uang curian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan sisa masih sebesar Rp 407.000,” bebernya.

Dalam keterangannya ia mengaku telah melakukan pencurian sebanyak 3 kali dan sudah pernah dihukum dengan kasus yang sama yakni pencurian.

“Pelaku adalah residivis dalam kasus pencurian. Adapun barang bukti yang dapat di amankan yaitu baju kaos, celana jeans, topi hitam yang dipakai pelaku saat beraksi,” pungkas Kapolsek Sudiarta.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular