Empat Parpol Deklarasi Dukung Paket Padi di Puri Anom Tabanan

Ket foto. Empat Parpol yang tergabung dalam Koalisi Tabanan Maju deklarasikan dukungan kepada Panji - Budi di Puri Anom Tabanan
Ket foto. Empat Parpol yang tergabung dalam Koalisi Tabanan Maju deklarasikan dukungan kepada Panji - Budi di Puri Anom Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com- Empat partai politik (Parpol), Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura yang tergabung dalam Koalisi Tabanan Maju mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon bupati AA Ngurah Panji Astika dan calon wakil bupati Dewa Nyoman Budiasa (Padi) di Puri Anom, Tabanan, Sabtu (5/9/2020).

Deklarasi dilakukan menjelang paket Padi mendaftar ke KPU Tabanan.

“ Dibawah suasana sejuk pohon beringin ini, kami bersepakat mengusung AA Ngurah Panji Astika – Dewa Nyoman Budiasa. Kami berkeyakinan, paket ini akan menang,” kata ketua DPD Golkar Tabanan Nyoman Wirya yang memimpin deklarasi yang disambut koor pendukung Padi.

Sementara itu, calon bupati Tabanan AA Ngurah Panji Astika menyebutkan, terjun ke dunia politik di Tabanan dibutuhkan nyali dan keberanian.

“ Demokrasi jalan mencapai kekuasaan. Jangan sampai demokrasi memecah belah. Demokrasi harus cerdas,” sebut Panji yang disambut aplus pendukungnya.

Setelah mendengarkan pidato politik dari calon bupati dan calon wakil bupati asal Koalisi Tabanan Maju, dilanjutkan dengan pengukuhan tim kampanye Panji – Budi.

PENULIS/ EDITOR : Oka