Bupati Mahayastra saat menerima audensi redaksi Balipuspanews.com
sewa motor matic murah dibali

Gianyar, balipuspanews.com- Bupati Gianyar terpilih Made Agus Mahayastra bergerak cepat untuk meningkatkan pelayanan publik di Kota Seni Gianyar. Salah satunya adalah pembangunan empat mega proyek yang akan direalisasikan tahun 2019 mendatang.

Ditemui oleh redaksi Balipuspanews.com saat audensi diruang kerjanya  Jumat ( 5/10/2018), bupati kader PDIP asal Malinggih Payangan itu menyebutkan empat proyek tersebut besar itu adalah pembangunan RS di kecamatan Payangan, pembangunan RS Sanjiwani Gianyar, pembangunan pasar Gianyar dan pembangunan pasar Sukawati.

“ 2019 nanti akan dibangun. Ini untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Gianyar,” kata bupati Mahayastra.

Mantan ketua DPRD Gianyar itu menegaskan, kepemimpinan satu jalur dari pusat sampai daerah yang di Bali diterapkan dengan  system one gate one island akan memudahkan berbagai bantuan dari pusat untuk kabupaten Gianyar.

“ Mohon dukungan semua pihak  termasuk media agar semuanya dilancarkan,” sebut Mahayastra.

Sementara itu, Pemred Balipuspanews.com Putu Arthayasa menyampaikan, publikasi kegiatan bupati Gianyar dan intansi pemerintahan diera sekarang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan pemimpinannya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“ Apalagi sekarang era digital. Hampir sebagian besar masyarakat bersentuhan dengan informasi yang didapatkan secara online,” sebut Putu Artha.

Secara khusus Putu Arthayasa mewakili manajemen Balipuspanews.com menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“ Pak Bupati Mahayastra sangat responsive. Kami mengucapkan terimakasih,” ujar Putu Artha. ( bas)

 

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here