Keterangan foto: I Made Putrayadi, Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Partai Nasdem
Keterangan foto: I Made Putrayadi, Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Partai Nasdem

TABANAN, balipuspanews.com – Enam orang bakal calon wakil bupati Tabanan dari Partai Nasdem hari ini akan diwawancara oleh panitia penjaringan calon bupati dan wakil bupati Tabanan. Hal tersebut diungkapkan ketua panitia penjaringan calon bupati dan wakil bupati Partai Nasdem Tabanan I Made Putrayadi.

Ditemui dikediamannya Selasa (16/6) di Banjar Sanggulan, Kediri Tabanan Putrayadi yang juga sekretaris DPD Partai Nasdem Tabanan ini menyebutkan wawancara ini akan digelar dan dimulai pada pukul satu siang ini.

“Wawancara akan dimulai pukul satu siang nanti. Masing-masing bacawabup akan diwawancara setengah hingga satu jam,” sebutnya.

Putrayadi mengatakan, adapun tim pewawancara ini terdiri dari lima orang termasuk dirinya. Seluruh tim pewawancara merupakan orang-orang yang duduk sebagai pengurus DPD Partai Nasdem Tabanan.

Terkait materi pertanyaan, Putrayadi menjelaskan ada dua materi pokok. Yakni terkait komitmen dan tata cara dalam melakukan perubahan di Tabanan secara menyeluruh.

“Materi lainnya adalah terkait komitmennya dalam membangun Partai Nasdem,” imbuhnya.

Lebih jauh Putrayadi mengatakan bahwa dari keenam bacawabup yang akan diwawancara siang ini, tiga diantaranya merupakan kader Partai Nasdem. Bahkan satu bacawabup dari tiga orang ini merupakan tokoh utama di Partai Nasdem Tabanan.

“Salah satu bacawabup yang akan kami wawancara nanti adalah ketua DPD Partai Nasdem Tabanan, yakni bapak I Wayan Sarjana,” ujarnya.

Ditambahkannya, hasil wawancara ini akan diplenokan pada akhir minggu ini. Hasilnya sendiri berupa perangkingan dari hasil wawancara tersebut.

Penulis: Ngurah