Selasa, Februari 27, 2024
BerandaBadungEnam Personel Abiansemal Terima Reward dari Kapolres Badung

Enam Personel Abiansemal Terima Reward dari Kapolres Badung

ABIANSEMAL, balipuspanews.com – Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK memberikan reward kepada 6 personel Polsek Abiansemal yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika. Pemberian reward ini berlangsung di mapolsek Abiansemal, Badung, pada Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 08.30 WITA.

Dalam arahannya, Kapolres Teguh menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota yang telah bekerja keras dalam menangkap kasus narkoba. Ia kembali menekankan pentingnya kerja keras, dedikasi, dan keberanian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Adapun 6 personel yang menerima reward tersebut terdiri dari Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Abiansemal AKP I Nyoman Sudana. Tim ini berhasil menangkap pelaku penyalahguna narkoba bekerjasama dengan masyarakat setempat, pada Selasa (17/10/2023) malam.

Kapolres Teguh kembali menegaskan, prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi diri mereka, tapi juga bagi seluruh kepolisian dan masyarakat Kecamatan Abiansemal.

Perwira melati dua dipundak itu mengimbau kepada personel lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan warga.

BACA :  Pedagang Jajan Ditemukan Tergantung Dibelakang Dapur

“Polri adalah pelayan masyarakat, dan kepercayaan dari masyarakat merupakan hal yang sangat berharga. Mari kita terus berupaya untuk menjaga kepercayaan ini,” ujarnya.

Kapolres Teguh berharap agar prestasi-prestasi seperti ini akan semakin sering terjadi ke depannya. Terlebih, pemberian reward ini menjadi momentum penting dalam memotivasi anggota kepolisian untuk terus berjuang dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular