Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan
Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com- Enam perwira yang menjabat sebagai Kapolsek Kuta Selatan, Kapolsek Denpasar Barat, Kapolsek Benoa, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasat Resnarkoba yang bertugas dilingkungan Polresta Denpasar, Selasa (9/7/2019) dimutasi.

Serah terima jabatan (sertijab) sekaligus penandatangan pakta integritas itu dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, di Aula Pesat Gatra Polresta Denpasar.

Para perwira yang dimutasi yakni, Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan S.I.K yang digeser menjabat Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bali.

Ia digantikan oleh AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, sebelumnya Kasatlantas Polres Gianyar.

Kemudian, Kapolsek Kuta Selatan dari AKP Doddy Monza S.I.K, diangkat sebagai PS. Kanit IV Subdit I Ditreskrimsus Polda Bali. Jabatan lamanya diisi oleh AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Lanjut, Kapolsek Kawasan Laut Benoa Kompol Ni Made Sukerti, S.H, bergeser menjabat Wakapolres Tabanan. Jabatan Kapolsek dipercayakan kepada Kompol Abdul Salim, S.Sos, dari Kasubbagselek Bagdalpers RO SDM Polda Bali.

Tak ketinggalan, pergeseran jabatan Kasat Intelkam Kompol I Gde Arya Wibawa. Kompol Arya akan dimutasi ke Kasi Yanmin Ditintelkam Polda Bali. Penggantinya adalah Kompol AA Made Oka Kusuma, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas.

Sedangkan jabatan Kasat Binmas Polresta Denpasar diisi oleh Kompol Ni Putu Utariani, S.H.
Terakhir, Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat Kompol Aris Purwanto S.I.K, dimutasi sebagai Wakapolres Karangasem. Penggantinya AKP Mikael Hutabarat S.I.K, mantan Kasatreskrim Polres Buleleng.

Kombes Ruddi mengatakan, serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan polri dalam rangka tour of area dan tour of duty. Sehingga terwujud iklim kerja yang dinamis serta pembinaan karier yang proporsional.

Mantan Kapolres Badung ini kemudian mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk kesatuan. Sedangkan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan karakteristik masyarakat Denpasar.

“Kepada seluruh pejabat dan personil Polresta Denpasar saya harap senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru agar semakin optimal dalam tugas,” ungkap Kapolresta Denpasar. (pl/bpn/tim)