Senin, Juni 24, 2024
BerandaBulelengEpilepsi Kambuh Saat Berkendara, Pemotor Tabrak Pedagang Ayam

Epilepsi Kambuh Saat Berkendara, Pemotor Tabrak Pedagang Ayam

BULELENG, balipuspanews.com – Kecelakaan lalulintas melibatkan pengendara motor dengan pedagang ayam potong terjadi Jalan Singaraja-Desa Panji tepatnya di Kilometer 3,4 Banjar Dinas Kembang Sari, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Belakangan kecelakaan yang merenggut nyawa Nyoman R,57, yang mengendarai motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 5054 UAY diduga lantaran penyakit epilepsinya kambuh saat berkendara.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika menyampaikan kecelakaan itu terjadi Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 09.00 WITA. Awalnya R yang beralamat di Banjar Dinas Mandul, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng ini dengan membonceng Putu S,55, dengan menaiki sepeda motor Scoopy dari arah Selatan menuju ke Utara. Mendekati lokasi kejadian tiba-tiba penyakit epilepsi yang dideritanya sejak lama kambuh.

Sontak hal itu membuat pengendara sepeda motor Honda Scoopy ini oleng ke kanan jalan. Namun malang bukannya aman tapi sepeda motor itu lantas menabrak seorang pedagang ayam potong berinisial Desak MS,40, hingga kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

“Sesuai keterangan pihak keluarga, pemotor yang menjadi korban meninggal itu saat mendekati TKP diduga penyakit epilepsinya kambuh lalu oleng dan menabrak pedagang ayam dipinggir jalan,” ungkap AKP Darma.

BACA :  "MERERESIK" Desa Adat Sambirenteng Kumpulkan 15 Karung Besar Sampah Plastik

Akibat kecelakaan tersebut R dinyatakan meninggal karena mengalami pendarahan pada bagian telinga kanan, menderita penyakit epilepsi, serta ditambah cidera kepala berat. Sedangkan kondisi yang dibonceng masih tidak sadarkan diri karena mengalami pendarahan pada hidung, patah tulang pada tangan dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja.

Kemudian kondisi pedagang ayam yang ditabrak juga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja lantaran mengalami sakit pada bagian pinggul serta benjol pada bagian kepala belakang.

“Satu orang dinyatakan meninggal dunia, satu tidak sadarkan diri, dan satu lagi yakni pedagang ayam masih dirawat karena pinggulnya sakit dan benjol di kepala belakangnya. Sudah dilakukan olah TKP langsung usai kejadian itu,” ungkap AKP Darma.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular