Kamis, April 18, 2024
BerandaKarangasemErupsi, Wabup Arta Terima Bantuan dari BPJS dan Pertamina

Erupsi, Wabup Arta Terima Bantuan dari BPJS dan Pertamina

Amlapura, balipuspanews. com – Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa menerima bantuan BPJS dan Pertamina pasca Gunung Agung Erupsi.

“Terima kasih atas bantuannya, ” kata Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa di Pos Pengungsi UPT Randang.  Rabu (13/12).

Artha Dipa berharap semua pihak ikut peduli dengan kejadian ini.  Aktifitas Gunung Agung sepanjang hari kemarin cukup aktif.

Deputi Direksi Wilayah Bali, NTT dan NTB BPJS Kesehatan, Army Adrian Lubis mengatakan bantuan ini akan diserahkan ke posko Pengungsi Rendang tercatat sampai dengan hari ini, tanggal 13 Desember 2017 terdapat 8.917 pengungsi yang tersebar di 49 titik pengungsian.

Disampaikan oleh Army bantuan yang diserahkan pada hari ini, selain berasal dari Dana OSR BPJS Kesehatan, serta kepedulian pegawai BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Bali, NTT dan NTB.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedualian pegawai terhadap masyarakat sekitar yang sedang membutuhkan bantuan, ” jelasnya.

Harapannya, dengan adanya OSR BPJS Kesehatan tanggap bencana alam ini dapat meringankan beban korban erupsi Gunung Agung, sehingga kebutuhan mereka dapat terpenuhi dan dapat menjalankan kehidupannya dengan layak.

BACA :  Matangkan Program Kerja 2024, PMI Karangasem Gelar Mukerkab
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular