Fabio Blanco Pemain Muda Berbakat Incaran Barcelona

fabio blanco
Fabio Blanco Pemain Muda Valencia Incaran Barcelona

SPANYOL, Dirilis dihalaman Marca, Klub Raksasa Spanyol Barcelona FC Dibawah kepemimpinan baru Presiden Club Joan Laporta saat ini sedang gencarnya mencari pemain pemain baru, salah satunya saat ini Barcelona sedang mencari penawaran potensial dan satu pemain yang menarik perhatian mereka adalah pemain muda Berbakat milik Valencia, Fabio Blanco .

Pemain sayap kanan berusia 17 tahun, yang dijuluki ‘ Ferran Torres baru ‘, adalah salah satu pemain paling menjanjikan di Los Che dan kontraknya yang akan segera berakhir pada 30 Juni.

Valencia telah mendorong untuk memperbarui kontrak Blanco tetapi tidak dapat melakukannya, yang membuka pintu bagi minat dari Juventus dan beberapa klub dari Jerman.

Anil Murthy Presiden Club Valencia asal Singapore mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat Fabio Blanco memperbarui kontraknya di Valencia, karena klub khawatir kehilangan dia secara sia – sia.

Baca Juga :  Di Kapal Selam KRI Alugoro-405, Puan Terima Brevet Kehormatan TNI AL

Blanco saat ini bermain untuk tim Valencia Juvenil A (U-19), dan ide jika dia bergabung dengan Barcelona adalah bermain untuk tim B yang mana berpotensi kedepan naik bermain di Tim Utama.